Sabtu, Juli 27, 2024

Wakilkan DPRD provinsi Kaltim,Andi Harahap Ikuti kunjungan Kerja Gubernur Provinsi Kaltim Ke Penajam

More articles

KALTIM,dutametro.com.-Wakilkan DPRD provinsi Kaltim,Andi Harahap Ikuti kunjungan Kerja Gubernur Provinsi Kaltim Ke Penajam.Wakilkan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Andi Harahap ikuti kunjungan kerja Gubernur Isran Noor di Kabupaten PPU dan Paser akan berlangsung selama dua hari di akhir pekan. Yakni pada Sabtu-Minggu (23-24/9/2023).

Kemudian dilanjutkan dengan peresmian dan penyerahan bantuan Rumah Layak Huni (RLH) di Kelurahan Buluminung Kecamatan Penajam. Acara tersebut juga dirangkai dengan berbagai penyerahan bantuan.

Di antaranya bantuan bibit penghijauan, bantuan pupuk NPK dan herbisida dari Dinas Perkebunan, fasilitas miniranch dan gangway dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, bantuan bibit durian, benih alpukat dan kelengkeng, serta bantuan keuangan (bankeu) untuk pemerintah desa dan BumDes di wilayah PPU.

Malam harinya, rombongan Gubernur Kaltim akan bergerak ke Kabupaten Paser. Di sana Gubernur akan bersilaturahmi dengan warga Benuo Taka di Lapangan Garuda Tanah Grogot. Kegiatan akan diisi dengan ceramah agama dan hiburan rakyat.

Pada Minggu (24/9/2023) pagi, agenda Kunker dilanjutkan dengan pencanangan Porprov ke VII tahun 2026 oleh KONI Kaltim. Sekaligus dirangkai dengan jalan santai dan senam bersama masyarakat.

Masih di Kabupaten Paser, Gubernur juga direncanakan meresmikan RLH di Desa Batu Butok dan menyerahkan bantuan jaringan PLTS di tiga desa. Yakni Dusun Muluy, Desa Labuang Kalo, dan Desa Selengot.

Terakhir, agenda Kunker di wilayah selatan ditutup dengan peninjauan lokasi pembangunan Tugu Perbatasan Kaltim – Kalsel.

(OPICK)Samarinda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest