Jumat, Februari 23, 2024

Gelar Kampanye, H. Safrin Gailea Optimis Kembali Hadir Sebagai Petahana

Must read

Sanana, dutametro.com – Memasuki tahun Kampanye, Bacaleg dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Drs. H. Safrin Gailea, S.H., M.Si, menggelar Kampanye Pertemuan Terbatas.

Sebagaimana Peraturan yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait kampanye untuk pemilu 2024, sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 15 Tahun 2023, masa kampanye Pemilu dimulai sejak Tanggal 28 November 2023 – 10 Februari 2024. Tepatnya 3 hari sebelum pemungutan suara yang jatuh pada Tanggal 14 Februari 2024.

Kampanye Pemilu yang biasa disebut dengan Kampanye merupakan kegiatan dari para peserta pemilu untuk meyakinkan para pemilih dengan menawarkan visi, misi, program, dan citra diri dari peserta pemilu.

Sehingga, dalam memasuki masa kampanye ini, Figur Bacaleg dari Partai Nasdem dengan nomor urut 03 Drs. H. Safrin Gailea, S.H., M.Si, menggelar Kampanye Pertemuan Terbatas yang dilakukan di Beliga Hotel.

Kembali terbang dengan Nomor Urut 03, H. Safrin, digadang-gadang oleh pendukungnya akan tetap kembali sebagai Petahana, pemenang mutlak pada dapilnya.

“melalui Kampanye Pertemuan Terbatas ini, saya optimis dan disertakan muda-mudahan kembali dan melanjutkan citra serta menggenjot program terutama dibidang pendidikan,”pungkas H. Safrin, saat diwawancarai dutametro.com usai kegiatan, Senin (24/12/2023) malam kemarin.

Dikesempatan tersebut, kata H. Safrin, bahwa harapanya pada bidang pendidikan dengan mengikuti tahapan, dirinya bakal mengupayakan adanya penambahan Institut perguruan tinggi.

“kita sama-sama melihat, bahwa banyak regenerasi yang memilih keluar menempuh pendidikan, hal ini mungkin minimnya penyediaan tempat dan kejurusannya. Sehingga ini menjadi fokus, kedepan Sula harus memiliki penambahan satu kampus dan paling tidak juga bisa mendorong kemajuan STAI Babusalam Sula,”harapanya.

Mengakhiri itu, H. Safrin, “Kursi itu akan menetap, dan hadir sebagai Petahana,”tutup.

(KAPERWIL-ikD)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article