Jumat, Maret 1, 2024

Zigo, Pak Ucok dan Arminson Kampanye Golkar di Rantau Simalenang

Must read

Air Haji,dutametro.com.-Masyarakat Nagari Rantau Simalenang, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pesisir Selatan sepakat bulat mendukung tiga orang Caleg Partai Golkar yaitu Zigo Rolanda, Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah dan Arminson ke kursi legislatif dalam Pemilu 2024.

Tekad masyarakat itu disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat Rantau Simalenang Sahdanur dalam Kampanye Akbar Partai Golkar di Balai Luar Parit, Rantau Simalenang, Selasa (26/12/2023) siang.

Ketiga kader Partai Golkar ini adalah Zigo Rolanda menjadi Caleg DPR-RI nomor urut 2, Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah Caleg DPRD Sumbar nomor urut 2 dan Arminson Caleg DPRD Pesisir Selatan nomor urut 1.

“Kami sangat berharap ketiga Caleg Partai Golkar ini dimudahkan Allah SWT mendapatkan kursi legislatif dan memperjuangkan jembatan Rantau Simalenang sehingga menjadi jembatan permanen,” kata tokoh masyarakat Sahdanur.

Selama ini jembatan Rantau Simalenang ini berupa jembatan gantung yang kondisinya sudah mengkhawatirkan. Kalau pun bisa dilewati mobil namun terbatas hanya mobil kecil dalam jumlah terbatas. Padahal jembatan ini merupakan satu-satunya sarana transportasi menghubungkan dengan Nagari Rantau Simalenang.

Bak gayung bersambut, harapan tokoh masyarakat Rantau Simalenang ini ditanggapi langsung oleh Caleg DPRD Sumbar Partai Golkar Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah, yang akan berjuang dan berkolaborasi dengan Caleg DPR-RI Zigo Rolanda dan Caleg DPRD Pessel Arminson.

“Insya Allah jika kami mendapatkan amanah rakyat, maka kami akan berjuang untuk mewujudkan jembatan permanen di Rantau Simalenang ini, tentunya atas bantuan dari Anggota DPR-RI dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan,” kata Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah, yang sehari-hari adalah Ketua LKAAM Kabupaten Pesisir Selatan.

Tekad Syafrizal Ucok ini dipertegas oleh Caleg DPR-RI Partai Golkar Zigo Rolanda yang mengatakan bahwa aspirasi jembatan Rantau Simalenang ini menjadi prioritas jika ia mendapat amanah masyarakat Sumatera Barat mengantarkannya ke DPR-RI Senayan.

“Kami telah pernah menjadi Anggota DPRD Sumbar dan saat ini menjadi Ketua DPRD Solok Selatan dan Insya Allah kini berjuang untuk menjadi Anggota DPR-RI. Semuanya ini hanya dengan satu tujuan yaitu mengabdikan diri untuk membangun Sumatera Barat, karena itu kami memohon dukungan dari masyarakat,” kata Zigo Rolanda, yang juga putra dari Khairunas Bupati Solok Selatan.

Kampanye Akbar Partai Golkar di Rantau Simalenang ini berlangsung sangat meriah karena dihibur dengan artis terkenal Rayola bersama Elektrix Music. Hadir dalam kampanye ini Sekretaris DPD Partai Golkar Pesisir Selatan Ermiwati, SE. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article