Sabtu, Mei 25, 2024

Senergi Aparat Kodim 0808 dan Polresta Blitar

Must read

Blitar,dutameyro.com.-Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota telah dilaksanakan olahraga bersama di Sport Center Kepanjenkidul Kota Blitar Jumat (26/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono dan Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono

Selain itu, Wakapolres Kompol Kompol Yoyok Dwi Purnomo, serta Pejabat Utama Polres Blitar Kota, dan Pejabat Utama Kodim 0808/Blitar.

Adapun peserta olahraga bersama adalah anggota Polri Polres Blitar Kota serta Polsek jajaran dan anggota TNI Kodim 0808/Blitar

Kegiatan diawali dengan apel bersama dilapangan Sport Center dan kemudian dilanjutkan dengan olahraga senam bersama, Jalan Sehat mengitari lintasan sport center dan bola volley bersama.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI Polri di Wilayah Kota Blitar,” ucap Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini ke depan akan diselenggarakan secara berkala.

AKBP Argowiyono juga menyampaikan, momen ini adalah persiapan untuk menjaga sinergitas menghadapi kegiatan tugas tugas kedepan yang semakin berat.

“Gunakan momen ini untuk saling mengenal dan silaturahmi, karena jika saling kenal selanjutnya maka akan enak untuk koordinasi tentunya dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.(SA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article