Korupsi Diusung Jadi Tema Minang Screening #1 Hari Ketiga

oleh -1349 Dilihat

Usung tema ‘Korupsi’, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Televisi dan Film Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang kembali melakukan penayangan film dan diskusi dalam rangkaian Minang Screening #1, Sabtu (27/3) malam, di Serambi Milk, Kelurahan Ganting, Padang Panjang Timur.

Rangkaian kegiatan Hari Film Nasional pada 30 Maret mendatang ini, dihadiri mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, dosen ISI dan masyarakat di sekitar lokasi.

Pada hari ketiga dalam gelaran Minang Screening #1 ini ditayangkan film bertajuk “Pemenang Tak Terbeli” oleh Brave Jousant.

Vera Nedly, SE, M.Si, pemateri dalam diskusi kali ini menyampaikan harapannya terhadap sineas muda agar dapat mengangkat tema korupsi sebagai salah satu tema dalam karyanya. Diungkapkannya, film ini patut untuk diapresiasi karena niatnya mengampanyekan isu antikorupsi.

“Tema antikorupsi dapat memberi dampak positif pada khalayak banyak. Langkanya film antikorupsi di tengah arus kebebasan berekspresi, tentunya menjadi isu tersendiri. Mudah-mudahan semakin banyak para sineas ISI yang tertarik untuk membuat film bertema antikorupsi ini,” ucapnya.

Beberapa produk UMKM Padang Panjang ikut berpartisipasi di hari ketiga Minang Screening #1 ini. Di antaranya Aiko Cookies, Kripik Keju Mahya, Pizzeria, Serambi Milk, Lemurian Beverage dan Harkha Chocolate. (andes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.