Rabu, Juli 24, 2024

KPK Goes to Campus Gelar Diskusi Publik di UNP

More articles

Padang – Universitas Negeri Padang (UNP) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) road show to campus menggelar diskusi dengan tema Optimalisasi Pemulihan Kerugian Keuangan Negara Melalui Perampasan Aset pada Jumat (26/04/2024) pagi

Ratusan mahasiswa terlihat menghadiri Acara yang digelar di Ruang Serbaguna Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNP lantai 4 di kampus Utama UNP Air Tawar.

Yuyuk Andriati Iskak, Kepala Biro Humas KPK dalam sambutannya mengatakan, suatu kehormatan besar dapat menyelenggarakan road show di UNP yang juga dihadiri oleh para cendikiawan.

“Suatu kehormatan bagi kami dapat menyelenggarakan Road Show ini di Universitas Negeri Padang. Kami sangat mengapresiasi atas sambutannya dan antusiasnya,” terang Yuyuk.

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan sikap antikorupsi di lingkungan kampus, dan juga untuk menumbuhkan kreativitas mahasiswa di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Wakil Rektor (WR) I Universitas Negeri Padang (UNP), Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt mewakili Rektor UNP untuk membuka diskusi yang diselenggarakan oleh KPK itu mengatakan kegiatan ini bisa memberikan ilmu mengenai anti korupsi tak hanya bagi mahasiswa tapi juga seluruh sivitas akademik UNP.

“Kami juga berharap para peserta diskusi ini dapat informasi dan ilmu tentang anti korupsi yang bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

Turut tampak hadir dalam acara itu, Dekan FIS UNP Afriva Khaidir, S.H., M.Hum, MAPA, Ph.D., Wakil Dekan I, Dr. Hasrul, M.Si. Wakil Dekan II, Dr. Arie Yulfa, ST, M.Sc., Kepala UPT Perpustakaan, Penerbitan, dan Percetakan Dr. Asrul Huda., S.Kom, M.Kom, Kepala Departemen di Lingkungan FIS dan sejumlah perwakilan Organisasi Mahasiswa. (utr/fh – Humas UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest