Minggu, Juli 21, 2024

“Payakumbuh Bergerak Cepat,Erwin Yunaz Mendaftar Calon Walikota Ke Partai PKB

More articles

Payakumbuh,Dutametro.com–“Payakumbuh Bergerak Cepat,Erwin Yunaz Mendaftar Calon Walikota Ke Partai PKB.Tokoh Muda Dr. (C) H.Erwin Yunaz SE,MM, (HEY)  yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh yang juga Mantan Wakil Walikota periode 2017-2022 mengantarkan dan menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PKB Kota Payakumbuh sebagai balon Walikota Payakumbuh 2024.

‘ Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat’, motto yang terus digaungkan Erwin Yunaz, sepertinya bukan slogan tanpa arti. Namun slogan ‘Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat’ tersebut sebagai bukti keseriusan Erwin Yunaz untuk maju bersama Partai Kebangkitan Bangsa sebagai balon Walikota Payakumbuh pada Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, saat Erwin Yunaz menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor DPC PKB Payakumbuh, Jum’at 26 April 2024, sosok pemimpin muda yang dikenal sangat cerdas dan punya pandangan jauh kedepan itu, datang didampingi Tim pemenangan dan sejumlah kader Partai Nasdem

Ketua DPC PKB Kota Payakumbuh, Faisal Bukhari didampingi sejumlah pengurus dan panitia pendaftaran menyambut gembira kedatangan Erwin Yunaz saat menyerahkan formulir pendaftaran.

“Erwin Yunaz adalah balon Walikota pertama yang datang menyerahkan formulir pendaftaran dari 7 balon Walikota dan balon Wakil Walikota yang mengambil formulir pendaftaran ke DPC PKB Payakumbuh,” ungkap Faisal Bukhari.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Erwin Yunaz menyampaikan pidato singkatnya dihadapan pengurus DPC PKB dan salah satu poin yang disampaikan Erwin Yunaz adalah niat tulusnya maju sebagai balon Walikota dan Insyaallah akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa berkoalisi dengan Partai NasDem adalah membangun Kota Payakumbuh ke arah yang lebih baik.

“Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat’ adalah motto yang menjadi motivasi untuk bangkit bersama Partai Kebangkitan Bangsa karena sudah satu nafas bersama Partai NasDem,” ujar Erwin Yunaz.

Sejumlah tokoh masyarakat yang ikut mendampingi Erwin Yunaz saat menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PKB Kota Payakumbuh ketika diminta komentarnya oleh awak media mengaku akan memberikan dukungan untuk Erwin Yunaz agar terpilih menjadi Walikota Payakumbuh 2024.

“Sebagai mantan Wakil Walikota Payakumbuh, sosok Erwin Yunaz sangat dikenal oleh masyarakat Kota Payakumbuh. Tidak hanya itu, kinerjanya yang sangat baik selama mendampingi Walikota Riza Falepi yang telah berhasil meningkatkan berbagai aspek pembangunan di Kota Payakumbuh, tentu tidak terlepas dari peran serta Erwin Yunaz sebagai Wakil Walikota,” ujar sejumlah tokoh masyarakat itu memberikan penilaian.
(Yon)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest