Minggu, Juli 21, 2024

DPD REI Sumatera Barat Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang

More articles

DPD REI (Real Estate Indonesia) Provinsi Sumatera Barat menyerahkan bantuan uang tunai dan logistik terhadap korban bencana banjir bandang di Kabupaten Tanah Datar, bantuan diterima langsung oleh Bupati Eka Putra di Posko terpadu komplek Indo Jolito Batusangkar, Senin (27/5/2024).

Bantuan diserahkan oleh Ketua DPD REI Sumatera Barat Satria Eka Putra didampingi pengurus lainnya, Satria Eka Putra menyampaikan ” bahwa sumbangan ini adalah hasil Donasi dari pengurus DPD REI se Indonesia, karena bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar merupakan bencana nasional, jadi kami pengurus yang ada tergerak untuk membantu saudara kita disini,” jelasnya.

“Bantuan sumbangan yang terkumpul terdiri dari uang tunai sebesar Rp 180 juta yang akan kami bagi untuk bencana di Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar dengan jumlah masing-masing Rp 90 juta,” terangnya.

Selanjutnya, Satria Eka Putra menambakan bahwa REI sendiri adalah kolaborasi antara pemerintah untuk membantu dalam pembangunan rumah bersubsidi, harapan kami kepada pemerintahan daerah supaya REI di Kabupaten Tanah Datar ketika pengurusan izin agar diperhatikan,” tutupnya. MNH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest