Hadir, Ketua DPRD Pasbar di Acara Halal Bihalal IKPB

oleh -261 Dilihat

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat menghadiri acara halal bihalal Ikatan Keluarga Pasaman Barat (IKPB), Sabtu (11/6/2022) yang digelar digelung Pusdiklat Pajak Jakarta Raya. Pada halal bihalal IKPB tersebut mengambil tema; Membangun seluruh potensi untuk mewujudkan Pasaman Barat yang lebih Maju.

Turut hadir Gubernur Sumbar, Bupati Pasbar Hamsuardi, unsur pimpinan DPRD Pasaman Barat, Erianto, Endra Yama Putra, dan Daliyus K, LKAAM Pasbar Khaidir Dt. Sutan Kabasaran dan Pembina IKPB Charles Meykiansyah.

Acara dimeriahkan oleh tari pasambahan dari OP Entertainment, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars Pasaman Barat, dan Penayangan Video Kegiatan IKPB Jaya.

Melalui momentum halal bihalal ini diharapkan tali persaudaraan antara kita. Baik yang ada di ranah maupun di perantauan dapat terjalin lebih erat lagi dan kalau ada kekusutin dalam hubungan persaudaraan sebagai sesama orang Minang yang berada di kawasan Jabodetabek dapat diselesaikan dengan saling memaafkan.

“Selain untuk silaturahmi juga pentingnya kesamaan visi membangun Bumi Tuah Basamo Pasbar, baik dari masyarakat dikampung halaman, maupun masyarakat Pasbar yang ada diperantauan, sehingga tujuan bersama akan tercapai,” kata Ketua DPRD Pasbar, Erianto.

Sementara itu Ketua Umum IKPB Jaya, Gontam Yusuf menyampaikan ucapan apresiasi atas kehadiran gubernur dan kepada peserta halal bihalal berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan dan keharmonisan bersama.

Perantau asal Pasaman Barat tampak antusias mengikuti kegiatan halal bihalal ini. Meski Syawal sudah berlalu, namun tidak ada halangan bagi komunitas perantau asal Pasaman Barat di Jabodetabek untuk meramaikan acara silaturahmi tersebut.

Acara ditutup dengan Tausyiah, Do’a, sesi foto dan makan siang bersama diiringi dengan acara hiburan dan do’a bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.