Rabu, Juni 12, 2024

Angkatan muda akan turut meramaikan pesta demokrasi Indonesia 2024, Jasno Harap Jangan Ada Golput

Must read

KALTIM,dutametro.com.-Angkatan muda akan turut meramaikan pesta demokrasi Indonesia 2024, Jasno Harap Jangan Ada Golput.Penduduk usia muda, yang merupakan mayoritas populasi di Tanah Air, Dalam konteks politik representasi, demokrasi, dan pemilu, peran generasi muda menjadi penting untuk menentukan nasib pemilu dan demokrasi bangsa.

Generasi muda diprediksi akan menjadi mayoritas pemegang hak suara pada Pemilu 2024.

Menyikapi hal itu, Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, Jasno mengatakan, sebagai anak muda yang notabenenya akan menjadi penerus bangsa memang seharusnya menyalurkan hak politiknya.

“Kalo bisa jangan golput ya, karena satu suara saja itu sangat menentukan,” ungkapnya.

Jasno mengatakan, kita hidup di negara demokrasi yang mempunyai saluran untuk menyampaikan hak politiknya seharusnya di gunakan dengan sebaik-baiknya dan sangat disayangkan jika generasi muda memilih untuk menyia-nyiakannya hak politiknya terutama untuk pemula.

“Untuk pemula tentunya ini pengalaman pemilihan Pertama di pemilu 2024 oleh karena itu harus memberikan hak pilihnya karena sebagai warga negara yang baik juga tentunya,” tuturnya

Harapannya, untuk menyambut tahun demokrasi ini, harus tetap semangat nantinya memberikan hak politik di pemilu 2024 dan jangan golput.

(OPICK)SAMARINDA.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article