Sabtu, Juli 27, 2024

Launching Training Dan Development Center PT Bagong Dekaka Makmur Dihadiri Wabup Malang

More articles

Kabupaten Malang, Dutametro.com -Launching Training Dan Development Center PT Bagong Dekaka Makmur Dihadiri Wabup Malang. Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H, M.H, menghadiri Launching Training & Development Center PT. Bagong Dekaka Makmur yang bertempat di Jl. Sumedang No.01 Cempokomulyo, Kecamatan Kepanjen, pada Selasa (26/9) siang.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Malang, saya mengucapkan Selamat dan Sukses atas diresmikannya Training & Development Center PT. Bagong Dekaka Makmur pada hari ini. Dimana sarana ini diharapkan dapat menjadi pusat keunggulan dalam memberikan pelatihan kepada tenaga kerja sehingga ke depannya dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang bermanfaat untuk menunjang kinerja karyawan,” ucap Wakil Bupati Malang, pada kegiatan yang juga dihadiri Staff Utama Kemenhub RI, Kadishub Provinsi Jatim, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Malang Yoyok Wardoyo, Camat dan Forkopimcam Kepanjen, Direktur Utama PT.Bagong Dekaka Makmur dan Keluarga Besar PT. Bagong Dekaka Makmur.

PT. Bagong Dekaka Makmur setiap waktu terus berinovasi menjadi perusahaan yang mengedepankan kualitas, keselamatan pada bidang transportasi darat dan juga kualitas tenaga kerjanya. Departemen dari Bagong bertujuan untuk melatih dan mencetak tenaga kerja yang berkuaitas untuk kepuasan customer departemen ini berfokus pada melatih para tenaga kerja agar handal dalam bidang kompetensi hard skillnya. Beberapa program telah dibentuk dalam departemen ini mulai dari program bintalsik yang mana program tersebut merupakan pembinaan mental dan fisik para tenaga kerja agar dapat memiliki integritas yang kuat. Tidak hanya itu, kami memberikan pengetahuan dasar di area kerja pertambangan dan jalan umum sebagai driver, juga mekanik pada saat bekerja di work shop baik teori maupun praktek yang dimana diberikan pelatih oleh trainer kami yang tersertifikasi.

“Dengan adanya kinerja yang tinggi dari para karyawannya, diharapkan tujuan perusahaan yang diinginkan dapat tercapai. Oleh karena itu, setiap perusahaan selalu membutuhkan tenaga-tenaga yang berkompeten di bidangnya untuk meningkatkan laju laba perusahaan, sehingga rekrutmen dan pembinaan karyawan yang tepat menjadi hal penting untuk diperhatikan. Maka, hadirnya sarana Training & Development Center akan menjadi salah satu alat efektif yang membawa banyak sekali manfaat, baik bagi karyawan maupun perusahaan,” katanya

Selain itu, Wabup Malang juga berpesan utamanya untuk para karyawan PT. Bagong Dekaka Makmur, sepatutnya merasa bangga dan bersyukur karena perusahaan telah memberikan dukungan positif kepada karyawannya melalui fasilitas Training & Development Center yang luar biasa ini. Selain itu, hendaknya para karyawan dapat memanfaatkan kesempatan baik ini untuk mengeksplorasi kemampuan diri sehingga ke depannya dapat terlibat aktif dalam memberikan kontribusi yang lebih besar kepada perusahaan.

“Saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. Bagong Dekaka Makmur yang telah menghadirkan Training & Development Center ini sebagai wujud kepedulian, pembinaan dan pemberdayaan terhadap seluruh karyawannya. Mudah-mudahan semangat kekeluargaan yang senantiasa terjaga erat ini dapat menjadi modal berharga bagi PT. Bagong Dekaka Makmur untuk semakin maju dan sukses,” harap Wabup Malang. (sG/tG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest