Senin, Mei 27, 2024

Hadiri Wisuda STIKES Kepanjen, Wabup Malang : Layani Masyarakat Dengan Profesionalisme, Kejujuran, Dan Kasih Sayang

Must read

Kabupaten Malang, Dutametro.com -Hadiri Wisuda STIKES Kepanjen, Wabup Malang : Layani Masyarakat Dengan Profesionalisme, Kejujuran, Dan Kasih Sayang. Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H, M.H, hadir mewakili Bupati Malang dalam kegiatan Wisuda dan Angkat Sumpah Mahasiswa Prodi Keperawatan Program Sarjana, Diploma III dan Profesi Ners, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen Tahun Anggaran 2022/2023 yang bertempat di Ijen Suites Resort & Convention Malang pada Kamis (26/10) pagi.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Malang menyampaikan ucapan selamat sekaligus terimakasih dan apresiasi kepada Pembina, Pengurus dan Pengawas STIKES Kepanjen. “Atas Nama Pemerintah Kabupaten Malang dan atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pembina, pengurus serta Ketua, Tenaga pendidikan, Tenaga Kependidikan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen atas pengabdiannya yang tinggi sehingga mampu mengembangkan, menghasilkan tenaga para medis di bidang keperawatan dan kebidanan yang berkualitas dan professional”, tutur Wakil Bupati Malang.

“Untuk itu kepada para wisudawan wisudawati, saya ucapkan selamat dan sukses karena telah menyelesaikan pendidikannya dengan baik, saya harapkan dengan bekal ilmu dan pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti kuliah di Stikes Kepanjen ini, para wisudawan wisudawati dapat segera mengamalkan dan mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara. Kepada orang tua/ wali dan keluarga mahasiswa, kami mengucapkan terima kasih karena telah bersusah payah memberikan dorongan dan semangat baik secara moral maupun material dalam memenuhi kebutuhan mahasiswa selama mengikuti pendidikan”, tambahnya.

Menurut Wabup Malang, kelulusan ini adalah bukti nyata dari tekad, kerja keras dan dedikasi saudara sekalian dalam mengejar pengetahuan dan keterampilan profesi. Keperawatan sendiri, adalah profesi mulia yang membutuhkan komitmen, empati dan kecakapan teknis yang tinggi. Setelah melewati berbagai tantangan studi, mulai saat ini Saudara sekalian harus siap untuk melayani masyarakat melalui pengabdian.

“Wisuda ini, adalah awal dari perjalanan baru dalam kehidupan Anda. Lanjutkan dedikasi ini dengan semangat dan junjung tinggi etika keperawatan dalam profesi ini. Begitupun sumpah keperawatan yang Saudara laksanakan pada kesempatan ini, merupakan janji dan komitmen yang harus dipedomani, Selalu layani masyarakat dengan profesionalisme, kejujuran dan kasih sayang. ” ucap Wabup Malang. (sG/tG)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article