Sabtu, Februari 24, 2024

Nikmati Liburan Keluarga di Pantai Air Manis, Gubernur Mahyeldi Ajak Imbau Pentingnya Menjaga Kebersihan dan Kenyamanan

Must read

Padang, Dutametro.com – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, menyempatkan waktu menikmati liburan sederhana di Pantai Air Manis bersama keluarga sembari meninjau sarana serta pelayanan di salah satu objek wisata tersebut. Dalam kesempatan itu, Gubernur berpesan agar seluruh pengunjung tempat wisata di Sumbar senantiasa menjaga kebersihan serta kenyamanan di objek wisata di Sumbar.

“Penting bagi seluruh pengunjung tempat wisata, untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan di tempat-tempat wisata. Kebersihan dan kenyamanan tempat wisata itu tanggung jawab kita bersama,” ucap Gubernur sembari menggandeng cucu-cucunya saat mengitari Pantai Air Manis, Selasa (26/12/2023).

Gubernur berharap, agar seluruh masyarakat Sumbar turut terlibat sebagai agen kemajuan pariwisata Sumbar. Tentunya dengan tindakan dan sikap yang nyata saat berada di objek wisata. Terlebih, menjelang tutup tahun di mana spot pariwisata Sumbar diyakini akan didatangi oleh lebih banyak pengunjung dari luar daerah, yang ingin menikmati suasana pergantian tahun di Sumbar.

“Kita warga Sumbar harus menunjukkan kesadaran kita tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan di setiap destinasi wisata yang ada di Sumbar,” ucap Gubernur lagi.

Tindakan sederhana dari Gubernur Mahyeldi ini memberikan contoh yang positif dalam menjaga kelestarian alam dan memberikan edukasi penting kepada masyarakat tentang tanggung jawab bersama dalam menjaga tempat-tempat wisata. Hal ini diharapkan dapat memotivasi semua pengunjung untuk menjadi agen perubahan dalam melestarikan keindahan alam serta kenyamanan tempat-tempat wisata yang mereka kunjungi.

“Sambil menikmati keindahan alam, kita syukuri dengan menjaga kebersihan, kenyamanan, biar semakin banyak wisatawan yang datang”, ajak Mahyeldi. (adpsb/bsn)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article