Mobil Grup band D’Masiv Mengalami Laka di Situbondo.

oleh -811 Dilihat

Situbondo.Duta metro.Sebuah mobil Toyotan Inova nopol P 45 QP, yang ditumpangi grup band yang lagi hit di Indonesia band D’Masiv,diantaranya Rian Ekky Pradita (36) dan beberapa personelnya, mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon dan tiang lampu di jalur Pantura, Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Desa/Kecamatan Asembagus, Situbondo, Minggu 27/3/22

Akibat laka tunggal tersebut, Rian bersama personel D’Masiv, seperti Nurul Darma Ramadan (35), gitaris dan Wahyu Priaji (35) drummer, dan seorang Creew  D’Masiv, yakni FT (35) warga Larangan, Tanggerang, mereka hanya menderita luka lecet disebagian tubuhnya.

Salah satu korban yang mengalami luka-luka adalah Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta. Dikutip dari akun Instagramnya,disebutkan bahwa Rian bersama tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Di antaranya memar di mata sebelah kiri.

Berikut unggahan akun instagram RIAN D’MASIV. ‘Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi.. kondisi mobil rusak parah.. tp alhamdulillah Saya, rama dan wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri, rama mendapat 5 jahitan di dagu.. wahyu memar di bagian dada..’

Unggahan instagram tersebut menjadi perhatian netizen. Banyak pengguna instagram yang mendoakan kesehatan dan keselamatan vokalis Band D’Masiv itu.

Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa menerangkan, kejadian nahas tersebut bermla saat mobil yang mereka gunakan melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, kendaraan roda empat tersebut mendadak oleng ke kanan. Diduga kuat sopir dalam keadaan mengantuk.

“Alhasil mobil tersebut menabrak pohon dan tiang lampu yang ada di sisi selatan jalan,” ujar Kadek 

Lebih lanjut, kata Ipda Kadek, di dalam mobil tersebut ada lima orang. Hanya saja yang mengalami luka-luka tiga orang.

“Mobil yang mereka tumpangi, mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.  Untuk kerugian materinya, kita masih belum tahu,” Imbuhnya  (Sun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.