Jumat, April 12, 2024

Ingin Dunia Futsal Barru Maju, BYMCO Barru Gelar Trofeo Silaturahim

Must read

BARRU,dutametro.com.-Ingin Dunia Futsal Barru Maju, BYMCO Barru Gelar Trofeo Silaturahim. Salah satu club futsal Kabupaten Barru menggelar Trofeo Silaturahim Bymco Barru yang bertajuk Ramadan Futsalkan Kebaikan berjalan sukses dan lancar yang berlangsung di Gor Sport Center (GSC) Barru, Senin (27/3/2023), Malam.

Eventi ini juga dianggap gelaran futsal dalam konsep trofeo pertama di Kabupaten Barru.

Asriadi Rijal pemilik Club Bymco Barru mengatakan bersyukur atas suksesnya gelaran Trofeo Silaturahim ini karena bisa tetap mengadakan olahraga futsal sekalipun dalam nuansa ramadan.

“Puasa tetap harus jalan, tarwih juga. Karena kita gelar trofeo ini seusai shalat tarwih. Itu yang perlu kita syukuri. Apalagi kita bisa bermain futsal yang dikonsep dalam trofeo silaturahim ini bisa berjalan baik,” syukur Asriadi.

Ia menilai, selain silaturahim ajang ini juga ia dedikasikan kepada para pecinta futsal dan pemain untuk tetap mengasah dirinya agar kelak di Kabupaten Barru terdapat pemain handal yang bisa bermain dikancah nasional.

“Sistem yang kami gunakan sama saat pertandingan futsal. Tetap ada wasit yang memimpin gelaran acara ini. Ini juga yang memacu pemain muda untuk bisa tampil bisa saja mereka bisa menjadi pemain handal yang bermain ditingkat nasional. Ya sekalipun event ini digelar secara sederhana tapi ketiga tim futsal yang kami libatkan bermain dengan serius,” ujarnya kembali.

Diakhir acara Asriadi Rijal yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Barru ini menyerahkan bola futsal sebagai ungkapan terima kasih kepada kedua tim yang telah bertanding dalam trofeo silaturahim ini dan sebagai bentuk dukungan akan kemajuan dunia futsal di Kabupaten Barru.

Iapun berharap melalui kegiatan ini dapat terus terlaksana sampai sesi-sesi berikutnya. Agar makin banyak club futsal di Barru bisa diajak bermain. Dan makin menggeliat minat anak muda terhadap dunia futsal ini.

“Harapan terpenting bagi saya ya’ minimal ini ajang untuk mengajak anak muda untuk berkegiatan secara positif. Berkumpul bersama sambil bermain futsal. Mohon doa semoga akan ada seri-seri selanjutnya juga. Tak lupa terima kasih saya tujukan kepada kedua tim tamu yakni Lapatau fc dan Asia fc atas kesedian waktunya bermain dan juga kepada asosiasi wasit Barru yang turut bersedia memimpin gelaran acara ini,” tutupnya..

(syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article