Senin, April 15, 2024

Safari Ramadhan, Hasnah Syam Gelar Sosialisasi Obat dan Makanan

Must read

Barru,dutametro.com.-Safari Ramadhan, Hasnah Syam Gelar Sosialisasi Obat dan Makanan.Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) drg.Hj Hasnah Syam menggelar Sosialisasi Bersama Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan dengan Kelompok Pengajian Nurul Huda, Senin (27/03/2023).

Acara tersebut bertempat di halaman UPTD SD Negeri 176 Barru, Takkalasi Kecamatan Balusu.

Dalam kesempatannya, drg. Hasnah Syam mengucapkan syukur karena masih diberi kesempatan untuk bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat atau kelompok pengajian Nurul Huda Kecamatan Balusu.

“Saya ucapkan selamat bulan ramadhan.Semoga kita semua diberi kesehatan dalam menjalankan ibadah pada bulan suci sampai terakhir dibulan penuh berkah,”ucap Hasnah Syam

Dirinya mengungkapkan, bahwa bulan ini adalah bulan penuh Rahmat mari memanfaatkan bulan ini untuk mendapatkan pahala.

Terkait kegiatan hari ini, yaitu kembali bersosialisasi bersama mitra kerja BBPOM.Olehnya itu, saya mengajak masyarakat untuk memahami tujuan dari pada sosialisasi ini.

“Memang hari ini dikhususkan untuk Kelompok Pengajian Nurul Huda Tim Penggerak PKK Kab.Barru pemahaman terkait Obat dan Makanan,”Ucapnya

Dia juga menyampaikan bahwa kita bersyukur Menteri kesehatan baru-baru ini kunjungi Kabupaten Barru melihat inovasi pencapaian stunting yang turun siknifikan.

Al Ustadz DR. Irham Jalil Alia S.Ag yang membawakan tauziah dalam safari ramadhan yang berkaitan tugas dan peran wanita.Disisi lain juga menjelaskan hakikat puasa.

Turut hadir Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan, Dinas Kesehatan, Camat Balusu, Kepala Desa dan, Lurah se-Kecamatan Balusu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh peserta sosialisasi.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article