Selasa, Mei 21, 2024

Pj. Ketua PKK Bersama DWP Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.- Pj. Ketua PKK Bersama DWP Serahkan Bantuan Korban Kebakaran.Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, S.E, Ak bersama Dharma Wanita Kota (DWP) Padang Panjang serahkan bantuan kepada korban kebakaran tujuh unit rumah semi permanen di kawasan Pasar Kuliner, Jalan. Mr. Asaad RT 4 Kelurahan Balai Balai Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Sabtu (28/10).

Bantuan tersebut beragam pakaian, mulai dari pakaian harian, pakaian dalam wanita, pakaian dalam pria, pakaian dalam balita serta pempers untuk anak-anak balita.

Sri Hidayani menyampaikan, ini sudah kali kedua dirinya meninjau posko kebakaran. Kemarin pihaknya menanyakan keperluan dan kebutuhan yang dibutuhkan korban kebakaran.

“Hari ini kami langsung berikan bantuan sesuai permintaan para korban. Bantuan ini berasal dari ibu-ibu PKK dan DWP kepada saudara yang terkena musibah kemarin,” ujarnya seraya berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban dan menjadi amal ibadah bagi ibu-ibu PKK dan DWP.

Sri Hidayani juga menjelaskan, kegiatan seperti ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan PKK dan DWP. Usai memberikan bantuan, ia dan rombongan langsung meninjau lokasi kebakaran dan berbincang-bincang dengan warga. (cigus)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article