SMP IT Darul Hikmah Pasbar Akan Gelar Lomba Puisi Tingkat Nasional Secara Gratis, Pendaftaran 29 Mei-13 Juni 2022

oleh -304 Dilihat

SMP IT Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat menggelar Lomba Puisi tingkat Nasional secara gratis yang diadakan secara online, pendaftaran dan pengiriman karya dimulai hari ini Minggu, 29 Mei sampai 13 Juni 2022.

Kegiatan Lomba Puisi tingkat Nasional itu dilaksanakan secara online dan gratis, bagi peserta yang menang atau juara nantinya akan mendapatkan hadiah dengan total Jutaan Rupiah.

“Syarat peserta yang mengikuti lomba tersebut yakni Kelas 4-5 SD/MI, dengan jumlah siswa maksimal 1.000 peserta serta jangan lupa untuk mengikuti media sosial Instragram : @darulhikmah_ibs dan @tutya_rahmi setelah itu upload buktinya ke link yang telah disiapkan panitia,” kata Panitia Lomba Puisi Nasional SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat, Ustadzah Tutya Rahmi S.Pd di SMP IT Darul Hikmah, Minggu (29/5/2022)

Ia mengungkapkan, adapun katagorinya ialah Pertama cipta puisi dengan tema Pengorbanan, Kedua, baca puisi nasional tema Pancasila. Peserta yang mengikuti Lomba Puisi tingkat Nasional ini, harus terlebih dahulu mengirimkan puisi atau video pembacaan puisi ke link pendaftaran https://bit.ly/daftarlombadh dan petunjuk teknis bisa dilihat di link, https://bit.ly/cekjuknislomba.

“Selanjutnya untuk pendaftaran dan pengiriman karya, tanggal 29 Mei – 13 Juni 2022, Penjurian secara online, tanggal 14-19 Juni 2022, Pengumuman Juara secara online, 20 Juni 2022 dan Pengiriman hadiah tanggal 27-29 Juni 2022,” katanya.

Bagi peserta yang ingin mengetahui lebih jelasnya informasi Lomba tersebut, bisa menghubungi Panitia Lomba Puisi Nasional SMP IT Darul Hikmah ke Ustadz Riky Riansyah, S,Pd (0821-4872-6038) dan Ustadzah Tutya Rahmi S,Pd (0822-8810-7801).

Ia mengajak kepada para calon peserta agar segera mendaftar karena rugi apabila tidak mendaftar sebab lomba puisi ini gratis pendaftarannya tidak dipungut biaya serta bagi peserta yang menang nantinya akan mendapatkan Medali, Sertifikat dan Tabanas dan bagi peserta akan mendapatkan E-Sertifikat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.