Selasa, Juli 23, 2024

Ketua DPRD dan Pj Bupati Pulang Pisau Terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI dengan Hasil WTP

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.-Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H.Ahmad Rifa’i Bersama dengan Pj. Bupati Pulang Pisau menerima langsung Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau oleh BPKP kepada DPR dan Pemkab Pulang Pisau.

Penyerahan LHP BPK RI ini dilaksanakan di Aula Kantor BPKP Propinsi Kalteng .Rabu 29/05/2024.

Pada kesempatan tersebut ketua DPRD Kabupaten Pulang pisau didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H.Ahmad Fadli Rahman dan wakil ketua II DPRD Kabupaten Pulang pisau Sentot Siswanto.

Sedangkan dari Pemkab Pulang Pisau Pj.Bupati Pulang pisau Hj.Nunu Andriani didampingi oleh Sekretaris Daerah
( Sekda ) Tony Harisinta.

Sebagaiman diketahui pada LHP BPK RI Kabupaten Pulang pisau tahun 2023 tersebut Pemkab Pulang pisau kembali berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) untuk yang ke -9
( sembilan) kalinya.

Kepada awak media Pj.Bupati Pulang pisau mengatakan bahwa dirinya selaku Pj.Bupati mengapresiasi atas pencapaian tata kelola keuangan daerah yang telah berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) .

” Kami bersama dengan bapak sekda terus berupaya mendorong peningkatan pengelolaan anggaran dengan efektif,selain itu juga terus berupaya menyelesaikan rekomendasi dari BPK sesuai dengan waktu yang di tentukan ” Ucapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H.Ahmad Rifa’i saat dikonfirmasi Media ini Jum’at 31/05/2024. Mengatakan melalui Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang diperoleh Oleh Pemkab Pulang Pisau dirinya berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan setiap tahun tentunya dengan peningkatan pelayanan serta penyajian data yang lebih baik lagi.

” Kami dari DPRD Kabupaten Pulang pisau mengucapkan selamat atas prestasi wajar tanpan pengecualian (WTP ) yang ke -9 Kalinya kepada Pemkab Pulang pisau, khususnya buat ibu Pj.Bupati Pulang pisau beserta jajaran, semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi kedepannya demi Kemajuan Pulang pisau yang kita cintai ini ” tutupnya ( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest