Minggu, Mei 19, 2024

DPD PSI Kabupaten Nias Serahkan SK Kepengurusan di KPU Nias

Must read

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Nias ditemani pengurus DPW PSI Sumut menyerahkan SK Kepengurusan DPD PSI Kabupaten Nias kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nias di Jl. Pancasila No 29A Desa Hiliweto Gido. Rabu, 29/06/2022.

Kegiatan Audiensi sekalian penyerahan Struktur Kepengurusan DPD PSI Kabupaten Nias diterima oleh Komisioner KPU Nias Firman Mendrofa, Elisati Zandoto, Stori Mendrofa dan Iman Murni Telaumbanua.

Ketua KPU Nias Firman Harefa mengatakan Terima kasih atas audiensi DPD PSI Kabupaten Nias.

“Iya, Pengurus Partai DPD PSI Kabupaten Nias telah melakukan audiensi di KPU Nias dalam rangka menyerahkan SK Kepengurusan baru DPD PSI kabupaten Nias dan juga sekaligus menanyakan tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 dimana hal itu telah kita paparkan tadi, kemudian kita juga menyarankan untuk mempersiapkan segala dokumen-dokumen keperluan verifikasi partai Politik kedepan.” ucap Firman Mendrofa

Ketua DPD PSI Kabupaten Nias Yulius Laoli, SH., MH., CPL., CPCL mengatakan Tujuan kita KPU Nias untuk Koordinasi

“Tujuan kita dari DPD PSI Kabupaten Nias ke KPU Kabupaten Nias yakni untuk melakukan koordinasi dan memperkenalkan kepengurusan DPD PSI kabupaten Nias yang baru. Sementara untuk kepengurusan DPD PSI Kabupaten Nias saat ini telah rampung 90 %. Ucap Yulius Laoli

Ketika awak media dutametro.com menanyakan, apakah DPD PSI Kabupaten Nias mengusung Wakilnya di DPRD Nias? serta apa target DPD PSI Kabupaten Nias pada Perhelatan Pemilu Tahun 2024?

” Kita akan mempertimbangkan dan maksimal.” Jawab Yulius laoli yang tampak Murah tersenyum.

Tampak Hadir, Sekretaris KPU Nias, Kassubag Hukum KPU Nias, Kassubag Teknis KPU Nias, Kassubag Umum KPU Nias, Kassubag Perencanaan, progran dan Data KPU Nias, Bendahara DPW PSI Sumut Jere Fernando Halawa, Sekretaris PSI Kabupaten Nias Asa’aro Zai, Bendahara DPD PSI Nias Suhardin Harefa, Wakil Ketua Bidang OKK PSI Nias Arman Waruwu dan staff KPU Nias.(Herman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article