Sabtu, April 20, 2024

Ir H Arkadius Dt Intan Bano Adakan Pasar Murah Gandeng Dinas Pangan Sumbar

Must read

Tanahdatar, Dutametro – Arkadius Dt Intan Bano anggota DPRD Sumbar menggelar pasar murah di beberapa Nagari di kabupaten Tanah Datar. pasar murah ini sebagai upaya Arkadius Dt Intan Bano untuk memberikan dampak luas bagi pemerataan dan keseimbangan pasar.

Kegiatan ini, dilaksanakan bersama Dinas Pangan Provinsi Sumatera barat.

Anggota DPRD Sumbar 3 periode ini mengatakan,  kegiatan pasar murah ini untuk memastikan kehadiran ditengah masyarakat saat harga sembako melambung tinggi.

“Kami ingin berbagi, terutama ke masyarakat yang terdampak COVID 19.Semoga pasar murah yang diadakan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Arkadius Dt Intan Bano yang juga calon kuat anggota DPR RI 2024.

Selanjutnya, kegiatan pasar murah ini menyediakan minyak goreng dan bahan-bahan pokok kebutuhan lainnya dengan harga yang telah disubsidi. Dalam suasana normal, harga paket sembako  yaitu pada harga Rp250.000. sedangkan bagi masyarakat penerima manfaat, paket sembako tersebut dibayarkan dengan harga Rp 96.000,” katanya Rabu (29/06) melalui pesan whatsapp.

Sebagai politikus senior di DPRD Sumbar dan sebagai salah seorang tokoh Tanah Datar, Arkadius Dt Intan Bano mengalokasikan ribuan paket sembako tersebut. ini bentuk komitmen dan konsistensi sebagai orang yang mewakili dapil 6 provinsi Sumatera barat. MNH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article