Senin, Mei 27, 2024

Ny. Titi Hamsuardi Ajak Generasi Muda Pasbar Bergabung Ke Kelompok Pengajian

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Ny. Titi Hamsuardi Ajak Generasi Muda Pasbar Bergabung Ke Kelompok Pengajian.Kegiatan pengajian rutin yang diadakan majelis taklim Kecamatan Lembah Melintang menjadi ajang untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan mempererat hubungan antara masyarakat serta memperkokoh masyarakat dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini terkhusus kepada Kecamatan Lembah Melintang yang memiliki antusias yang sangat luar biasa terhadap pengajian ini. Saya berharap agar pengajian rutin seperti ini dapat terus dilakukan sebagai upaya dalam membangun kehidupan beragama yang berkualitas di wilayah Pasbar terkhusus di Kecamatan Lembah Melintang,” kata Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pasbar Ny. Titi Hamsuardi saat membuka pertemuan bulanan BKMT se-Kecamatan Lembah Melintang, Minggu (29/10/2023) yang diselenggarakan di Gedung IPHI Kecamatan Lembah Melintang.

Ia menghimbau seluruh jemaah agar mengajak generasi muda untuk bergabung dengan kelompok pengajian yang rutin dilaksanakan itu dan berharap kegiatan tersebut menjadi wadah belajar untuk memperbaiki akidah serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Pengajian ini bukan hanya diperuntukkan kepada yang tua saja, namun yang muda juga dianjurkan ikut bergabung agar dapat dibimbing menjadi generasi beriman, berpengetahuan serta memiliki kualitas yang dapat menjadi modal baik dalam mengisi pembangunan di daerah, terkhusus di bidang agama.

“Pelaksanaan pengajian yang kita laksanakan pada hari ini selain menjadi wadah silaturahmi, sekaligus juga menjadi wadah bagi kita untuk terus belajar, memperbaiki akidah serta meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” katanya.

Diakhir kegiatan Ny. Titi Hamsuardi menyumbangkan 40 kota kramik untuk pembangunan gedung IPHI sebagai gedung yang dimanfaatkan untuk kegiatan pengajian. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article