Sabtu, Mei 25, 2024

Terbentuknya DPW GRON Jawa Tengah

Must read

Semarang,dutametro.com.- Gerakan Reformasi Ojol Nusantara (GRON), telah terbentuk Jajaran Pengurus DPW GRON Jawa Tengah.

Acara berlangsung di Triizz Hotel, Jalan Gajah Nomor 88, Semarang,
Senin, (30/01/2022),
Dengan terbentuknya GRON DPW Jawa Tengah, diharapkan bukan hanya Literasi yang diberikan tapi juga pelatihan dan pemberdayaan Keselarasan dan Kesejahteraan ke semua elemen masyarakat.

Pendiri DPP GRON Tangerang Selatan, Rudy Mulyawansyah mengatakan, bahwa terbentuknya DPW GRON di Jawa Tengah telah melalui beberapa tahapan, diawali dengan Sosialisasi, Uji Kopetensi, kemudian dilanjutkan dengan merekrut tim yang siap untuk menggerakan GRON di Kota dan Kabupaten masing-masing, tandasnya.

“Selamat atas terbentuknya DPW GRON Jawa Tengah, mari bersama-sama mewujudkan Keluarga yang Bahagia,”

“Alhamdulillah saat ini tim DPW GRON Jawa Tengah, sudah terbentuk dan akan segera mempersiapkan Program Kerja untuk Tahun 2023-2028, sebagian program sudah berjalan di tahun 2023 ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Terpilih DPW GRON Jawa Tengah, Suparjo Bungkus, menuturkan bahwa dirinya yang baru saja ditunjuk menjadi Ketua akan terus bergerak, untuk mensukseskan program-program GRON di Kota Semarang.

“Meskipun baru terbentuk, antusiasme dari para anggota di Kota Semarang cukup baik. Selanjutnya kami memiliki program pembentukan perwakilan GRON di beberapa Kecamatan, Kota maupun Kabupaten, semoga ke depannya GRON semakin meluas, kalau bukan kita, siapa lagi dalam EMPATI perihal Keselarasan dan Kesejahteraan”.

Lebih lanjut Bungkus, sapaan akrabnya menambahkan, dengan terbentuknya DPW GRON di Jawa Tengah, sekiranya bisa mengajak bergabung, sekaligus memastikan para Komunitas Ojol dimanapun berada, khususnya Kota Semarang, berperan dalam mewujudkan Keluarga yang Harmonis, Sejahtera, dan Bahagia melalui Program Kerja GRON, pungkasnya. ***

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article