Kamis, Mei 30, 2024

Kapolsek Persilahkan Warga Mojoroto Titipkan Kendaraan di Kantor Polsek,Bagi Warga Yang Mau Mudik

Must read

Kediri Dutametro.com.-Kapolsek Mojoroto mengeluarkan, “ Himbauan Kapolsek Mojoroto kepada Warga Mojoroto yang Hendak Mudik “, yang berisi 2 poin imbauan saat mudik lebaran bagi warga Mojoroto. Di antaranya :

1. Agar melapor ke Polsek Mojoroto, petugas akan patroli untuk mencegah terjadinya pencurian.
2. Warga bisa menitipkan kendaraan atau barang berharga ke Polsek Mojoroto.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan, masyarakat / warga Mojoroto yang mudik lebaran menggunakan kendaraan roda empat harus memeriksa kelengkapan dan kelayakan kendaraannya sebelum berangkat. Hal ini penting/ urgen agar dalam perjalanan tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

“ Saya juga mengimbau agar warga Mojoroto khususnya, dan masyarakat secara umum, ketika hendak mudik atau pulang kampung, pastikan rumah dalam kondisi aman sebelum ditinggal,” jelas Mukhlason, Sabtu ( 30/03/2024 ).

“ Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat mudik lebaran, saya mempersilahkan warga Mojoroto menitipkan kendaraan maupun barang berharga ke Polsek Mojoroto !,” lanjutnya.

Dijelaskan, pihaknya sudah menyediakan fasilitas lahan parkir di Kantor Polsek Mojoroto bagi warga setempat yang hendak menitipkan kendaraannya saat ditinggal mudik lebaran Idhul Fithri 1445 H/ 2024 M.

Sebagai persyaratan, Mukhlason mengatakan, para pemudik yang akan menitipkan kendaraannya di Polsek Mojoroto wajib membawa surat – surat kendaraannya lenkap sebagai bukti kepemilikan.

Pihaknya juga berpesan agar warga supaya hati – hati dan waspada menjelang lebaran dari tindak pidana penipuan berbasis media online serta waspada terkait peredaran uang palsu.(Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article