Selasa, Juli 16, 2024

Polres Mukomuko Antusias Bersama Warganya Dukung Timnas Indonesia

More articles

Mukomuko – dutametro.com. – Polres Mukomuko menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 Indonesia vs Uzbekistan. Nobar malam ini dilakukan oleh Polres Mukomuko dan Polsek jajaran dengan dihadiri oleh masyarakat.

Dari pantauan, nobar digelar di Lapangan Polres Mukomuko, Senin (29/4/2024) malam. Anggota Polri bersama FKPD Mukomuko dan masyarakat antusias menyaksikan laga melalui sebuah layar besar ditambah Sorak sorai peserta nobar pun mulai terdengar meski laga baru dimulai.

Menurut Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si pada laga malam ini merupakan momen yang sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat terutama masyarakat kabupaten Mukomuko.
Malamnini merupakan malam yang ditunggu oleh kami semua baik Polri dan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Ini bentuk kebersamaan kami dalam mendukung Timnas Indonesia,” kata AKBP Yana.

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K,M.Si pada senin (29/4/2024) mengatakan penyelenggaraan acara nonton bareng (nobar) ini merupakan sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U-23 untuk meraih juara dalam pertandingan sepak bola Piala Asia tahun 2024.
“Dukungan kepada timnas Garuda Muda yang sudah berhasil masuk semifinal, ini merupakan prestasi luar biasa dan membanggakan yang telah di raih oleh timnas Indonesia,”ujarnya.

Selain itu juga sebagai dukungan dan kecintaan kita terhadap persepakbolaan nasional dalam meraih prestasi di kancah internasional.
Apalagi dua anggota Polri ikut bergabung memperkuat timnas U-23, sehingga membuktikan dukungan Polri terhadap sepak bola semakin nyata.

Kapolres juga menambahkan, masyarakat yang hadir malam ini sangat banyak dan juga dari FKPD Mukomuko yang turut hadir.

Karena itu, kata dia, nobar malam ini dapat mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia. Termasuk, membuktikan kepada dunia bahwa sepak bola Indonesia layak bertanding di kancah internasional.

“Karena itu, kegiatan ini merupakan momentum bagi Indonesia khususnya untuk membangun persatuan dan kesatuan bangsa, serta bisa merekatkan kembali kebhinekaan yang ada di bangsa ini,” ujar AKBP Yana.
Penulis : Abu razak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest