Senin, Mei 13, 2024

Camat Malin Deman, Pemerintah Desa, Tokoh Masyrakat dan Masyarakat Desa Lubuk Talang: Terimakasih TNI Telah Membangun Desa

Must read

Mukomuko,dutametro.com. – Camat Malin Deman, Pemerintah Desa, Tokoh Masyrakat dan Masyarakat Desa Lubuk Talang: Terimakasih TNI Telah Membangun Desa.TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terpadu antara TNI dan pemerintah yang bertujuan sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan, serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ungkapan bahagia dan terimakasih yang disampaikan Camat Malin Deman beserta Pemerintah Desa Lubuk Talang kepada anggota Satgas TMMD ke 119 Kodim 0428/Mukomuko, yang telah melaksanakan pembangunan di Desa kami.

Ucapan terima kasih pemerintah dan masyarakat desa Lubuk Talang kepada TNI yang telah melakukan pembangunan di daerah terpencil yaitu Desa Lubuk, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, dalam program TMMD ke 119, yang berupa sasaran fisik maupun non fisik.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong antara TNI, Polri, Pemda, masyarakat serta komponen masyarakat lainnya, sasaran TMMD Reguler Ke 119 kali meliputi sasaran fisik dan non fisik berjalan dengan mulus dan lancar

Sasaran fisik yaitu peningkatan, pengoralan badan jalan sepanjang 1740 meter x lebar ling 1: 4,5 meter, ling 2 dan 3 : 4 meter dan 1 titik pemasangan gorong gorong yang merupakan sasaran pokok.,serta 1 unit Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), 1unit Renofasi MCK,1 titik sumur bor, penghijauan dan Ketahanan pangan jagung untuk sasaran tambahan.

Dikesempatan ini Camat Malin Deman, Darmadi, Kades dan tokoh masyarakat Desa Lubuk Talang, mengatakan atas nama pribadi dan masyarakat kami sangat berterima kasih atas program TMMD ke 119 Kodim 0428/Mukomuko, di wilayah kami. Kami sangat terbantu dengan pembangunan jalan ini.

Harapan kami agar apa yang sudah dibangun melalui TMMD ke 119 ini. Seperti pembangunan jalan,sumur bor dan lain nya dapat dipelihara
dan dirawat dengan baik oleh seluruh elemen masyarakat yang ada khusus nya di desa lubuk Talang kec.Malin Deman.

Lanjut Camat, ini sangat bermanfaat hasil nya sehingga kemanfaatannya dapat berlanjut ke depan dan kita dapat merasakan saat ini, untuk transportasi pertanian dan perekonomian masyarakat Desa Lubuk Talang dan semoga jalan Hasil dari TMMD ke 119 Kodim/ 0428/Mukomuko ini dapat ditingkatkan dan manfaat nya pun lebih banyak, “ungkap Camat, Jum’at (1/3/2024).

Miki Candra Sekdes Desa Lubuk Talang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada satgas TMMD ke 119 Kodim 0428/ Mukomuko, yang telah membangun desa kami, sehingga kegiatan masyarakat tambah lancar dan kegiatan ekonomi masyarakat tambah lancar.

Ungkapan yang sama juga disampaikan warga masyarakat Desa Lubuk Talang kepada anggota Satgas TMMD ke 119, Kodim 0428/Mukomuko. Terimakasih TNI telah membangun Desa kami dan TNI kuat bersama rakyat, “ungkap warga masyarakat Lubuk Talang.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article