Kamis, Mei 30, 2024

Ketua TP PKK Hasnah Syam Jadi Narasumber Bimtek USAID Erat

Must read

Barru,dutametro.com.-Ketua TP-PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg.Hj. Hasnah Syam MARS menjadi narasumber para Bimbingan Teknis 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting yang dilaksanakan Pemda Barru kerjasama USAID Erat di Rumah Makan Surya,Jalan AP Pettarani Kelurahan Coppo Kecamatan Barru,Selasa (31/1/2023).

Hasnah Syam dalam kegiatan ini menyampaikan selaku Ketua TP PKK bersama pihak terkait terus mengambil peran dalam pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Barru.

“Keberhasilan TP PKK tak terlepas dari peran kader posyandu, bidang Desa, Dasa wisma dan lainnya”jelasnya.

Dengan kerja kolaborasi semua pihak melalui kehadiran berbagai inovasi dan memanfaatkan kearifan lokal serta menjadikan trobosan baru dalam upaya penurunan stunting.

Terkait tugasnya di DPR RI, Mantan Kadis Kesehatan ini telah melakukan berbagai kegiatan yang membantu masyarakat seperti Sosialisasi Upaya penurunan stunting dengan berbagai elemen masyarakat, Kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam pemanfaatan bahan pangan lokal utuk pemenuhan gizi ibu hamil, ibu menyusui, anak balita.

Anthy/Humas IKP

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article