Minggu, Mei 26, 2024

Gerakan Nasdem Peduli Barru Sasar Tukang Ojek dan Tukang Becak

Must read

Barru,dutametro.com.-Gerakan Nasdem Peduli Barru Sasar Tukang Ojek dan Tukang Becak.Melalui gerakan Jumat Berkah NasDem Peduli , Ketua DPD Partai NasDem Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si bersama Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam MARS membagikan sedikitnya 350 paket Sembako kepada Tukang Ojek dan Tukang Becak.

Penyerahan sembako tersebut, dilakukan Ketua DPD Nasdem Barru H. Suardi Saleh didampingi Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem Drg. Hj. Hasnag Syam MARS dikediaman pribadinya di Jln Jend. Sudirman Jalur Dua Sumpang Binangae Barru, Jumat 31/3/2023.

Ketua DPD Partai NasDem H. Suardi Saleh yang juga adalah Bupati Barru mengatakan, penyerahan paket sembako ini sebagai kepedulian Partai Nasdem kepada sesama melalui Program Jumat Berkah.

“Harapanya dengan program Jumat Berkah ini bisa menumbuhkan empati dan jiwa kepedulian kita agar selalu berbagi dan membantu pada sesama terkhusus bagi orang yang membutuhkan”, ujar dia.

Dijelaskan, program Jumat Berkah ini sudah lama dilaksanakan setiap Jumat dengan diberbagai tempat dan komunitas berbeda. Kali ini dibulan ramadhan Nasdem Peduli berbagi dengan para tukang ojek dan tukang becak.

“Terima kasih atas kebersamaan yang sudah terjalin selama ini demi kemajuan daerah kita”, tutup Suardi Saleh sembari berharap Nasdem tetap dihati.

Salah seorang Tukang Ojek dari Mangkoso Lahasse mengaku sangat senang mendapatkan paket sembako. Dirinya mengaku yang membuat diri bahagia dan terharu bukan hanya karena mendapatkan paket sembako tapi perhatian Ibu Dokter dan Pak Suardi (Bupati) yang begitu tinggi terutama kepada kami orang biasa.

(anthy/syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article