Jumat, September 20, 2024

Kapolsek Pakis AKP Suyanto.S.A.P, M.H. Himbau Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024 Kabupaten Malang

More articles

Kabupaten Malang, dutametro.com – Pisah Sambut Dan Pamit Kenal Kapolsek Pakis AKP Sunarko Subiyanto, SH., M.H. Kepada AKP Suyanto.S.A.P, M.H. dilaksanakan di Omah Joglo Bugis Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis.

Dalam sambutannya Camat Pakis, Prasetya Yunika menyampaikan, “Ucapan terima kasih yang mendalam kepada Kapolsek Pakis AKP Sunarko Subiyanto, SH., M.H yang akan pindah tugas ke Polsek Bululawang, karena telah mewujudkan ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Pakis dengan humanis dan edukatif,” tuturnya pada kamis pagi, (12/9/2024)

Dalam kesempatan yang sama Camat Pakis juga menyambut bergabungnya AKP Suyanto.S.A.P, M.H. yang sebelumnya sebagai Kapolsek Jabung, “Selamat datang kepada AKP Suyanto.S.A.P, M.H. sebagai Kapolsek yang baru di Kecamatan Pakis ini, kami siap berkoordinasi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pakis,” ujarnya pada kegiatan yang dihadiri Koramil Pakis, Kepala Desa Sekecamatan Pakis, UPT Dishub Pakis, UPT Pasar Pakis, UPT Puskesmas Pakis, KUA Pakis, Korwil Diknas Pakis, Ormas PP, Komunitas RAPI, Perwakilan NU, dan Muhammadiyah.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek baru Pakis, AKP Suyanto.S.A.P, M.H. menyampaikan harapannya di tempat tugasnya yang baru, “Sebelumnya saya sebagai Kapolsek Jabung, lokasi yang tidak jauh dari sini, tentu saja karakter masyarakatnya tidak jauh berbeda dengan masyarakat di sini. Dan kami berharap segera terjalin kolabirasi dan sinergi dengan Muspika dan Stakeholder terkait guna bersama-sama membangun ketertiban dan mewujudkan rasa aman bagi masyarakat,” jelasnya

Jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Malang, Kapolsek Pakis, AKP Suyanto.S.A.P, M.H. juga menyampaikan himbauannya, ” Sebentar lagi masyarakat Kabupaten Malang akan memilih Bupati dan Wakil Bupati Malang dalam Pilkada 2024, untuk itu saya himbau tetap jaga kerukunan walau beda pilihan,” ujarnya

lebih lanjut, dan kami, “Polri dan TNI akan menjaga netralitas kami dalam Pilkada 2024 Kabupaten Malang,” tandasnya.

(sG)

- Advertisement -spot_img

Latest