Kamis, September 19, 2024

Jalan Masuk Taman Kota Pidie Jaya, Tak Ubahnya Rumah Hantu di Film Horor

More articles

Pidie Jaya,dutametro.com.-Sangat disayangkan, taman Kota Pidie Jaya yang dulunya jadi faforit bagi warga sekitar bahkan masyarakat luas,namun kini tak ubahnya seperti lahan tak bertuan,
anehnya lagi jembatan masuk kelokasi taman tak ubahnya seperti Rumah Hantu di Film Horor, Sabtu 14 September 2024.

Dari Pantauan Kontributor Media ini, Taman kota yang menghabiskan ratusan juta rupiah uang rakyat tersebut seperti terabaikan, semua sarana bermain anak – anak rusah bahkan raib tak berbekas, selain itu rumput liar memanjang menutupi jalan dalam taman, tidak hanya itu kotoran sapi juga dimana – nama.

Taman Kota Kabupaten Berjuluk Negeri Japakeh, nasibmu kini, dulu para kaula muda, orang tua bahkan para anak anak yang berolah raga setiap sore ramai menemanimu namun kini nasibmu bak Rumah Hantu dalam flm Hantu.

Menanggapi hal tersebut, Nazatul Winda salah satu mahasiswi yang di jumpai dilokasi bersama kelurganya mengatakan, sangat disayangkan dengan kondisi taman seperti itu penghamburan uang rakyat yang di salah gunakan, padahal seharusnya taman tersebut dirawah dan dijaga kebersihannya.

“Nurut saya sih sangat disayangkan ya, karena taman ini merupakan aikon Pidie Jaya, seharusnya di rawat, tidak seperti sekarang dinama – mana kotoran sapi, rerumputan yang sudah panjang, sarana taman rusah bahkan sudah berkarat, yang jelas sangat kita sayangkan sih,ucapnya.

Sementara Warga lainnya, Munirah (43) ibu rumah tangga yang membawa anak anaknya bermain mengatakan, padahal dulunya mereka hampir tiap sore ke taman itu namun karena kondisi nya yang makin hari makin parah maka sudah enggan ketaman tersebut, hanya sekali – kali saja itu karena terpaksa.

” Dulu hampir setiap sore kesini bawa anak – anak tapi sekarang ngk lagi, ko pun kesini terpaksa
anak – anak minta bermain biar pun dah seperti kebun tak bertuan tapi karena terpaksa apa boleh buat,” cetus warga dengan kesalnya.
( herry)

- Advertisement -spot_img

Latest