Rabu, Oktober 23, 2024

Tingkatkan Layanan Internet, PLN Icon Plus Giat Lakukan Preventive Maintenance di Kab. Pasaman Barat

More articles

PLN Icon Plus yang merupakan subholding beyond kWh dari PT PLN (Persero) dengan fokus melayani dibidang telekomunikasi terus berupaya dalam manghadirkan Kualitas layanan internet yang baik. Salah satu upaya rutin yang dilakukan oleh PLN Icon Plus yakni pemeliharaan terhadap aset jaringan dan perangkat PLN Icon Plus. Dalam hal ini PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah melalui Unit Layanan Sumatera Barat rutin lakukan preventive maintenance atau pemeliharaan pada jaringan telekomunikasi pelanggan di Kab. Pasaman Barat. (16/10/2024).

Kegiatan pemeliharaan yang dilakukan oleh PLN Icon Plus Sumbagteng Unit Layanan Sumatera Barat meliputi pengecekan dan perbaikan berkala pada POP PLN Icon Plus tersebar di Kab. Pasaman Barat. Kegiatan ini merupakan upaya PLN Icon Plus dalam menjaga kehandalan jaringan telekomunikasi yang akan di deliver ke pelanggan sehingga pelanggan dapat menggunakan layanan internet dari PLN Icon Plus dengan lancar dan terbebas dari gangguan. Adapun preventive maintenance yang dilakukan diantaranya, pengecekan power backup, pengecekan perangkat, dan pembersihan.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan menyatakan bahwa PLN Icon Plus tidak akan berhenti untuk terus melakukan pemeliharaan baik terhadap aset jaringan hingga perangkat PLN Icon Plus. Hal ini merupakan komitmen dari PLN Icon Plus untuk terus manghadirkan kualitas layanan internet yang baik kepada seluruh pelanggan, sehingga pelanggan dapat menggunakan layanan internet dengan lancar dan tanpa gangguan.

“Pemeliharaan ini akan terus kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Salah satu alasan bagi PLN Icon Plus untuk rutin lakukan pemeliharaan, pastinya menjaga aset jaringan maupun perangkat PLN Icon Plus. Selain itu, upaya PLN Icon Plus untuk meminimalisir terjadinya gangguan pada layanan internet,” ujarnya
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengungkapkan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai perusahaan yang kompeten dan kredibel, terutama dalam kesiapan layanan jaringan telekomunikasi yang andal. Selain itu, PLN Icon Plus akan terus mengingatkan kepada tim yang akan bekerja di lapangan untuk selalu wajib mematuhi Standard Operation Procedure (SOP) dan mematuhi aturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), dengan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest