Sabtu, Mei 25, 2024

4 Tersangka Pengguna Narkoba Tembakau Sintetis di Puncak Bogor Ditangkap Polisi

Must read

Bogor, Dutametro.com – Sebanyak 4 pengguna narkoba jenis tembakau sintetis di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat akhirnya ditangkap polisi. Keempat tersangka tersebut berinisial MRF (20), TH (25), MRA (23), dan SR (26).

Menuru keterangan Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, mengatakan “Empat orang pelaku diamankan pada Kamis dini hari di wilayah Jalan Raya Puncak,” ujarnya, Sabtu (1/4/2023).

Dalam proses penangkapan tersebut berikut sejumlah barang bukti narkoba turut diamankan petugas. Barang bukti tersebut di antaranya dua batang tembakau sintetis, dua plastik, satu timbangan, satu setengah bungkus tembakau sintetis, dan setengah batang tembakau sintetis

Disebutkan Supriyanto, “Pengungkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat terkait adanya dua orang yang sedang melakukan transaksi jual beli narkotika,” ujarnya.

Selanjutnya berdasarkan informasi tersebut, polisi berhasil menangkap dua pelaku. Kemudian polisi melakukan pengembangan, dan berhasil menangkap kembali dua pelaku.

Kemudian disebutkan Supriyanto, “Kemudian dari dua orang tersebut, kita lakukan pengembangan kembali dan berhasil mengamankan dua orang pelaku lainnya,” imbuhnya.

Hingga saat ini keempat pelaku saat ini telah diamankan oleh Satnarkoba Polres Bogor. Keduanya dibawa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article