Sabtu, Juli 13, 2024

Kapolres Taliabu AKBP Totok Handoyo, Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan 15 Personel Polri

More articles

Maluku Utara | Dutametro.com –Kapolres Taliabu AKBP Totok Handoyo, Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan 15 Personel Polri. Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 15 (Lima Belas) Pesonel Polri Polres Pulau Taliabu periode 01 Juli 2024.

Upacara Korps Raport tersebut digelar di lapangan Apel Mapolres Pulau Taliabu.

Lima Belas personel Korps Rapor tersebut berpangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 3 (tiga) Personel. Bripka ke Aipda, sebanyak 2 (dua) Personel, Brigpol ke Bripka, sebanyak 1 (satu) Personel, Briptu ke Brigpol, sebanyak 5 (lima) Personel dan Bripda ke Briptu, sebanyak 4 (empat) personel.

Kapolres Pulau Taliabu dalam amanatnya menyebutkan bahwa kenaikan pangkat merupakan moment yang ditunggu oleh setiap personel.

“Kenaikan pangkat yang baru saja saudara dapat, ini artinya negara khususnya pimpinan Polri menilai saudara layak untuk mendapatkannya, karena sikap perilaku, dan pengabdian yang telah saudara berikan kepada institusi Polri dan masyarakat,” sebut AKBP Totok Handoyo, S.I.K

Kita ketahui bersama bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu apresiasi yang diberikan pimpinan polri kepada setiap personel polri yang telah dinilai mampu melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan dedikasi dan loyalitas serta etos kerja yang tinggi dan pengabdian yang tulus terhadap institusi Polri.

Pada kesempatan ini, saya berpesan bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

Jadikanlah kenαικαn pangkat yang saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada tuhan dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat, serta pupuk rasa kebanggan diri untuk menjadi pelayan masyarakat, anti kkn dan anti kekerasan.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pimpinan kesatuan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. Saya berharap semoga kedepan selalu lebih baik dan teruslah berkarya” tutup Kapolres. (Jeck)

Sumber” Polres Pulau Taliabu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest