Selasa, Oktober 22, 2024

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Taliabu Pimpin Upacara Tabur Bunga

More articles

Maluku Utara | Dutametro.com –Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Taliabu Pimpin Upacara Tabur Bunga.Dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 78, Polres Pulau Taliabu Polda Malut menggelar upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Desa Bobong kecamatan Taliabu Barat kabupaten Pulau Taliabu. 30/06/2024

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun pada peringatan Hari Bhayangkara, dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Pulau Taliabu, tabur Bunga dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan tabur bunga ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur.

“Semoga kegiatan tabur bunga ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat juang para pahlawan di kalangan personel Polres Pulau Taliabu,” tuturnya.

AKBP Totok Handoyo, S.I.K juga mengajak kepada seluruh personel Polres Pulau Taliabu untuk meneladani semangat juang para pahlawan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Polres Pulau Taliabu. (Jeck)

Sumber” Polres Pulau Taliabu.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest