Jumat, April 12, 2024

Pengambilan Sumpah/Janji Dan Pelantikan Perangkat Baru Desa Sidomukti Weleri

Must read

Kendal, dutametro.com.-Pengambilan Sumpah/Janji Dan Pelantikan Perangkat Baru Desa Sidomukti Weleri.Acara yang di hadiri oleh Forkompincam Kecamatan Weleri, tamu undangan serta kedua keluarga besar perangkat terpilih.
Pengambilan Sumpah/Janji Dan Pelantikan untuk kedua perangkat ini, yaitu Kaur keuangan dan Kadus (1), 1/8/23.

Pengambilan sumpah/Janji di bacakan oleh Kades Desa Sidomukti (Pujiono), dan ditirukan oleh kedua perangkat yang terpilih, Eka Fitri Mardiyana (Kaur Keuangan) dan Muhammad Bisriyanto (Kadus 1), dilanjutkan pembacaan Fakta Integritas oleh kedua perangkat tersebut.

Setelah di wawancarai awak media Kades Sidomukti menyampaikan, walau berdua itu bukan asli warga Desa Sidomukti, pesan saya untuk kedua perangkat yang baru saja di ambil sumpah dan dilantik, agar bisa legowo dalam bekerja melayani masyarakat dengan semangat dan sebaik-baiknya kepada Masyarakat, khususnya untuk warga Desa Sidomukti ini, terangnya.

Setelah acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan, dilanjutkan dengan prosesi pemberian ucapan selamat dari Forkompincam Weleri, BPD Desa Sidomukti, Panitia P2 KD, serta seluruh tamu undangan yang hadir, kepada kedua perangkat.

Dari awal hingga akhir acara Pengambilan Sumpah/janji dan pelantikan, di Balai Desa Sidomukti ini berjalan dengan lancar dan kondusif.
dutametro.com/Mario Sandy.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article