Kamis, April 18, 2024

WOW, LQ INDONESIA LAWFIRM DIPERCAYA BANK SUMMA DALAM PENGURUSAN ASET TRILIUNAN

Must read

Humas LQ indonesia Lawfirm, Advokat Bambang Hartono, SH, MH memberikan keterangan pers secara tertulis “Mengawali tahun 2023, LQ Indonesia Lawfirm dipercaya oleh direksi Bank Summa, SKW untuk kepengurusan aset yang totalnya mencapai puluhan triliun. Ini membuktikan bahwa masyarakat kelas atas mengakui dan percaya akan kredibilitas dan kinerja Lawyer LQ yang selalu maksimal, apapun resikonya.”

Keluarnya pengurus dan rekanan lama tidak ada pengaruhnya sama sekali terhadap kinerja LQ Indonesia Lawfirm, “Pendiri LQ yang keluar, selama ini hampir tidak pernah berperan aktif dalam operasional LQ, hanya pasang nama saja, sehingga keluarnya mereka tidak ada dampaknya sama sekali. Justru LQ malah bisa menarik talenta baru yang bisa membawa kontribusi dan expertise bagi firma. Buktinya, LQ makin dipercaya. Jika sebelumnya LQ selalu menyerang bank dan perusahaan keuangan besar lainnya. Kali ini LQ indonesia Lawfirm dipercaya direksi bank untuk kepengurusan aset mereka bernilai total puluhan triliun. ”

Diketahui, dulunya Bank Summa adalah bank dalam grup Astra, salah satu perusahaan nasional papan atas dan konglomerasi. Setelah dilikuidasi, aset nya puluhan triliun berceceran dan tidak diatur dengan rapi. “Masuknya tim Financial Law dari LQ indonesia Lawfirm akan memberikan sumbangsih, dalam pengaturan dan collection aset-aset tersebar yang mana melibatkan nama-nama pejabat dan pengusaha papan atas. Segera, setelah planning dan strategizing selesai, LQ akan segera mengambil langkah hukum awal dalam memulihkan aset milik Bank Summa. Kami harap pihak -pihak terkait dapat koperatif dan kondusif.” ujar Bambang.

Advokat Bambang Hartono, SH, MH dari LQ indonesia Lawfirm menyampaikan di 2023, selain kuasa dari bank Summa, LQ juga dalam proses menerima kuasa dari pengusaha hotel ratusan kamar di Bali dan pembicaraan dengan Bank Maspion untuk memberikan jasa hukumnya di bidang keuangan. Keberhasilan dan prestasi LQ lawfirm di bidang keuangan diakui oleh masyarakat Indonesia, “Ini tidak terlepas dari bimbingan dan training yang diberikan oleh founder LQ, advokat Alvin Lim, SH, MH, MSc, CFP, CLA. Yang selain manta wakil Presiden Bank of America, juga terkenal gigih, berani dan vokal sehingga disegani berbagai pihak.

LQ Indonesia Lawfirm menyampaikan bahwa di tahun 2023 akan banyak masalah dan kasus keuangan dan perbankan. “Tanda-tanda penurunan ekonomi sudah terlihat sepinya mall, banyak pabrik tutup, akan berdampak banyaknya kasus hukum terutama kepailitan, wanprestasi dan mentriger kejahatan perbankan dan keuangan, karena selain gagal bayar akan ada kejahatan penipuan keuangan makin marak di tahun 2023. Kami himbau masyarakat jangan percaya investasi keuangan dengan iming bunga tinggi, atau kerjasama dengan imbas hasil tinggi, karena kebanyakan adalah penipuan. Lebih baik simpan uang di deposito atau beli emas batangan, walau bunga rendah tapi modal terjamin. ”

LQ Indonesia Lawfirm terkenal vokal, berani dan sudah memiliki 4 cabang di Indonesia, Tangerang, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Surabaya dengan kurang lebih 50 rekanan advokat yang siap melayani masyarakat. LQ dapat di hubungi di 0817-489-0999 Tangerang, 0818-0489-0999 Jakarta dan 0818-0454-4489 Surabaya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article