Minggu, Februari 25, 2024

Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, Menemui Rakyat Sumatera Selatan

Must read

Jakarta ,dutametro.com.- Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo menemui rakyat Palembang, Jum’at (2/3/2024).

Informasi yang terhimpun Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar mengawali safari politiknya di Kota Palembang, Sumatera Selatan, jum’ ini.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama rombongan menggunakan pesawat khusus itu dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahfud Badarudin II, Palembang, Jumat pagi.

Kedatangan Ganjar di Palembang disambut langsung Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sumatera Selatan dan para Ketua partai politik pengusung Ganjar-Mahfud.

Penyambutan Ganjar terlihat pemasangan Tanjak atau Mahkota Kain oleh Ketua tim pemenangan daerah Ganjar-Mahfud Sumatera Selatan.

Selanjutnya Ganjar berkeliling ke Pasar Palimo, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, untuk bertemu sekaligus menyapa pedagang sambil mengecek harga kebutuhan pokok.

Ganjar bersama rombongan selanjutnya bergerak menuju Pasar 16 Ilir, sebuah pusat perbelanjaan terbesar dan legendaris di Kota Palembang, untuk menyapa rakyat dan para pedagang di panggung pasar 16 Ilir, Jalan Pasar Baru Nomor 3, Kota Palembang.

Hadir dalam kampanye Ganjar Pranowo ke Palembang, Ustadz Din dan tim khusus Pak Ganjar dari Solo. (Siti Aisyah)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article