Senin, Mei 27, 2024

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Selatan Buka Turnamen Volly Di Desa Hiligodu Ombolata

Must read

Gunungsitoli ,dutametro.com.-PAC (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Selatan Buka Turnamen Volly Di Desa Hiligodu Ombolata.Organisasi Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Membuka lapangan Bola Volly guna meningkatkan persatuan dalam bidang Olahraga di Desa Hiligodu Ombolata yang di hadiri seluruh Ketua dan anggota organisasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Selatan, seluruh Tokoh dan masyarakat Desa Hiligodu Ombolata, Minggu 02 April 2023.

Dalam Sambutannya Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Selatan atas nama Setiawan Hasrat Jaya Harefa. menghimbau agar Pemerintah baik di Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Desa Hiligodu Ombolata, Seluruh Tokoh, dan masyarakat Desa Hiligodu Ombolata untuk memberikan dukungan penuh kepada seluruh pemuda, terlebih-lebih kepada pemuda kita yang punya hobi di bidang olahraga Bola Volly demi tercapainya kedepannya pemain-pemain Bola Volly yang terbaik di Desa Hiligodu Ombolata . Tuturnya !

Dalam bidang Olahraga ini, pihak PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Selatan di Kota Gunungsitoli berharap dapat dimanfaatkan lapangan Bola Volly ini dan bisa meningkatkan Kekompakan Pemuda dan seluruh masyarakat di Desa Hiligodu Ombolata.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article