Rabu, April 17, 2024

Bupati Barru Suardi Saleh Serahkan SK PPPK Formasi 2022

Must read

Barru ,dutametro.com.-Bupati Barru Suardi Saleh Serahkan SK PPPK Formasi 2022.Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si mengatakan, Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan PPPK yang dilaksanakan pada hari ini, saya yakin akan menjadi moment atau peristiwa yang penting dan bermakna bagi kita semua.

” Penting dan bermaknanya acara ini, sudah barang tentu disebabkan antara lain oleh karena saudara-saudari sekalian saat ini telah menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemerintah Kabupaten Barru”, demikian penegasan Bupati Barru saat penyerahan SK PPPK di Menara MPP Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Rabu 2/8/2023.

Selanjutnya Bupati Barru dua periode itu mengajak kepada PPPK agar menunjukkan dedikasi dan loyalitas dengan menunjukkan kinerja terbaik dan terus mengembangkan kompetensi.

“Karena saudara sekalian adalah orang yang terpilih, tunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu. Teruslah belajar mengembangkan kompetensi, bukan justru sebaliknya setelah diangkat sebagai PPPK saudara sekalian malah memperlihatkan kinerja yang buruk”, tandas Bupati.

Kepala BKPSDM Kab Barru Syamsir S. IP. M. Si melaporkan, Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi 2022 yang diserahkan kepada PPPK Jabatan Fungsional Guru sebanyak 149 orang dan Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan sebanyak 31 orang yang sebelumnya telah menandatangani Perjanjian Kerja.

Ditempat yang sama, Bupati Barru juga menyerahkan SK Pensiun kepada 34 orang ASN yang telah memasuki masa purnabhakti periode Juli -Agustus 2023.

Sebelumnya, PT Taspen secara simbolis menyerahkan klaim pensiun mandiri kepihak ahli waris dari PPPK yang meninggal dunia.

Turut hadir Ketua TP PKK Kb Barru, drg Hj. Hasnah Syam MARS. Para Asisten Setda. Pimpinan OPD, Branch Manager KCU PT. Taspen Makassar. Kacab Bank Sulselbar Barru.

(anty-syam)

.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article