Komandan Kodim 1004/Kotabaru Ikut Menyambut Menparekraf Yang Berkunjung Ke Kotabaru

oleh -53 Dilihat

Kotabaru,Metrotalenta.online–Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Boni Berdian Bersama Bupati Kotabaru dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Kotabaru menyambut Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Bapak Dr. H. Sandiaga Salahudin Unodi Bandara Gusti Syamsir Alam Kab. Kotabaru. Jum’at (03/06/2022)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang sering di panggil Mas Sandiaga Uno ini berkunjung ke Kotabaru dalam rangka menghadiri Festival Budaya Saijaan yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kotabaru Yang ke 72.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Kotabaru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Menteri yang berkenan hadir dalam acara Festival ini. Selanjutnya kehadiran Bapak di sini bisa menjadikan motivasi kepada kami khususnya pemerintah daerah untuk dapat lebih meningkatkan lagi baik sektor pariwisata maupun ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Setelah sambutan Bupati Kotabaru, Bapak Menparekaf juga berpesan agar pemerintah daerah dapat terus meningkatkan potensi SDM yang ada di Kabupaten Kotabaru dan terus menciptakan lapangan kerja untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita Peresmian Tourist Information Center yang terletak di obyek wisata Siring Laut Kotabaru.(pen1004)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.