Rabu, April 17, 2024

Mahasiswa UI Tewas Dibunuh Senior, Mayat Korban Dibungkus Plastik di Kolong Tempat Tidur

Must read

Depok, Dutametro.com – Sesosok mayat mahasiswa UNI berinisial MNZ (19) ditemukan polisi dalam kondisi terbungkus plastik disalah satu kos di Kukusan, Beji, Depok. Menurut polisi korban MNZ diduga dibunuh oleh seniornya berinisial AAB (23).

Menurut Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan mengatakan, “(Korban) adik kelas satu jurusan di Fakultas Sastra Rusia, korban adik kelas pelaku dan memang berteman saling mengenal” ujarnya, Jumat (4/8/2023).

Kemudian Nirwan mengatakan pihaknya sedang memeriksa pelaku. Disamping itu polisi juga menemukan barang korban yang dicuri pelaku berupa Macbook, dompet, dan iPhone.

Nirwan menyebutkan, “Betul, (pelaku) lagi pemeriksaan intensif, di TKP juga ada barang-barang yang diambil pelaku, berupa laptop Macbook, dompet, HP iPhone” ujarnya.

Selanjutnya Nirwan mengatakan pihaknya sudah mengamankan senjata tajam (sajam) berupa pisau lipat yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Ditambahkan Nirwan, “Sedangkan alat yang digunakan untuk menghabisi pelaku sudah kita amankan, pisau lipat lumayan baguslah pisaunya” ujarnya.

Sebelumnya polisi menemukan jasad mahasiswa UI berinisial MNZ terbungkus plastik di sebuah kos di Kukusan, Beji, Depok. Polisi menyebut korban mengalami luka tusuk.

Sementara itu Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan mengatakan pada Jumat (4/8) sekitar pukul 10.00 WIB, pihaknya menerima laporan ditemukan mayat mahasiswa di kamar kos, kawasan Kukusan, Beji. Usai menerima laporan itu pihaknya kemudian datang ke lokasi.

Dituturkannya, “Langsung kami ke sana olah TKP. Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur” ujarnya, Jumat (4/8).(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article