Senin, April 15, 2024

Pria di Konawe Bacok Mantan Istrinya Hingga Kritis Sepulang Dari Karaoke

Must read

Konawe, Dutametro.com – Seorang pria berinisial SY tega membacok mantan istrinya berinisial HL (33) di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Akibat aksi pelaku korbanpun terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kritis.

Menurut keterangan Kapolsek Lambuya Ipda Fahri N. Latekeng mengatakan “Pelaku diduga mantan suami korban” tuturnya, Jumat (4/8/2023).

Sementara itu penganiayaan tersebut terjadi di Desa Wonua Hoa, Kecamatan Lambuya, Konawe pada Jumat (4/8) sekitar pukul 01.00 Wita. Pada awalnya korban bersama rekannya wanita inisial RN (32) pulang dari rumah karaoke mengendarai motor.

Fahri menyebutkan, “Korban dan RN ini hendak pulang dari tempat karaoke menuju Lambuya mengendarai motor” ujarnya.

Adapun Fahri mengatakan pelaku yang diduga lebih dulu membuntuti korban dari belakang, langsung datang memepet kendaraan tersebut. akibatnya korban dan RN kemudian terjatuh dari motor.

Kemudian ujar Fahri “Tiba-tiba pelaku dari arah belakang langsung menendang motor korban sehingga saat itu korban dan RN terjatuh” paparnya.

Selanjutnya korban yang saat itu terjatuh dan tertindih motor tidak bisa berbuat apa-apa saat pelaku langsung mengayunkan parang ke arahnya.

Diungkapkan Fahri, “Pelaku langsung mengayunkan perangnya berkali-kali yang mengakibatkan korban mengalami luka di tangan dan wajahnya” ungkapnya.

Kemudian usai menganiaya korban Fahri mengatakan pelaku melarikan diri. Sementara itu korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Korban masih kritis di rumah sakit, pelaku kabur,” imbuh Fahri.

Dia mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi, pelaku diduga mantan suami korban inisial SY. Untuk saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

Dituturkannya, “Kejadiannya sangat cepat saat setelah pembacokan, pelaku langsung melarikan diri,” pungkasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article