Jumat, April 12, 2024

Seorang Gadis Selamat Dari Upaya Perkosaan Pria Beristri di Bangka

Must read

Bangka Tengah, Dutametro.com – Seorang pria bernama Julian Ardiansyah alias Jawe (20) gagal dalam upaya percobaan perkosaan terhadap tetangganya gadis berusia 18 tahun di Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung (Babel).

Seperti ditegaskan Kapolsek Sungai Selan AKP Bobory Niko mengatakan “Kita ringkus pelaku atas laporan orang tua korban kasus dugaan pelecehan seksual (percobaan pemerkosaan)” tegasnya, Jumat (4/8/2023).

Sementara peristiwa itu terjadi di Desa Keretak Atas, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (31/7/2023) lalu pukul 23.30 WIB. Saat pelaku hendak memperkosa gadis yang sedang tertidur itu tiba-tiba terbangun. Padahal pelaku sudah dalam posisi menindih korban.

Disebutkan Bobory, “Korban terkejut dan terbangun dari tidur. Saat itu pelaku sudah di atas korban. Kemudian korban memberontak” ujarnya.

Menyadari dia dipergoki korban, pelaku lalu panik dan mengancam korban dengan obeng yang sudah dipersiapkannya. Namun korban tak bergeming atas ancaman itu dan tetap memberontak.

Kemudian ujar Bobory, “Pelaku kemudian mengancam dan menakut-nakuti korban, jika tidak mau melayani nafsu bejatnya akan ditikam dengan sebilah obeng. Namun korban terus menolak, sembari merekam muka korban” jelasnya.

Selanjutnya pelaku yang saat itu panik dan takut ketahuan tetangga lain dan orang tua si gadis, akhirnya kabur. Maka akibat kejadian itu korban mengalami trauma dan malu. Kemudian menceritakan kejadian itu ke orang tuanya dan kemudian melapor ke Polsek Sungai Selan, Senin (31/7).

Sedangkan pelaku diketahui merupakan tetangga korban. Sementara pelaku yang melarikan diri ke kebun kemudian berhasil diringkus di sebuah pondok tempat persembunyiannya, Rabu (2/8/2023) pukul 04.00 WIB.

“Diringkus saat bersembunyi di sebuah pondok kebun di Kecamatan Sungai Selan,” tegasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku mengakui perbuatannya. Sedangkan pelaku masuk ke rumah korban yang tak lain adalah tetangganya ini melalui jendela samping rumah korban.

Ditambahkan Bobory, “Masuk lewat jendela, pelaku ini sudah beristri. Saat ini diamankan Mapolsek,” tambahnya.

Hingga saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan dan masih di dalami kasusnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article