Jumat, April 12, 2024

Tega! Bocah 7 Tahun Tewas Usai Dicekik Ibu Kandungnya di Sumsel

Must read

PALI, Dutametro.com – Seorang bocah perempuan berinisial N berusia 7 tahun yang ditemukan tewas mengegerkan warga Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan (Sumsel). Korban diduga tewas akibat dicekik oleh ibu kandungnya.

Sementara jasad N ditemukan di rumahnya di Kecamatan Penukal, PALI, Rabu (4/8), sekitar pukul 17.15 WIB.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres PALI Iptu Yudhistira mengatakan, “Iya benar, informasinya korban itu memang merupakan anak kandung dari pelaku” katanya, Kamis (3/8/2023).

Kemudian Kapolsek Penukal Abab Iptu Arzuan mengatakan penemuan mayat korban bermula ketika tetangganya MR yang baru pulang melihat pintu rumah korban terbuka dan dalam keadaan sepi.

Selanjutnya “Setelah saksi (MR) mengecek, dia melihat korban sudah dalam posisi tengkurap (tertelungkup). Karena waktu masuk magrib saksi mencoba membangunkan korban.

Arzuan menyebutkan, “namun saat saksi membalik tubuh korban, saksi terkejut melihat wajah korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang sudah pucat” katanya.

Mengetahui kondisi korban sudah tewas, MR yang panik langsung bergegas keluar dan meminta pertolongan warga lain. Kemudian korban dilarikan ke puskesmas.

Ditambahkan Arzuan, “Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Air Itam. Sementara ibu korban mengaku kepada warga jika korban jatuh dari dekat kompor dan meninggal” katanya.

Selanjutnya korban divisum dan hasilnya diketahui dia tewas karena dibunuh sang ibu. Hal itu karena dari hasil pemeriksaan di leher korban ditemukan luka memar diduga bekas cekikan ibunya.

Arzuan menjelaskan, “Setelah kejadian itu pelaku yang merupakan ibu korban kita amankan. Saat ini berkas perkaranya sudah kita serahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres PALI” pungkasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article