Kamis, Mei 30, 2024

Wakili Bupati, Kadis Pertanian Madrianto Hadiri Pengukuhan Pengurus PKPS Kota Solok Periode 2023-2025

Must read

Pesisir Selatan, dutametro.com-Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd., yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian Pesisir Selatan Madrianto dan Kepala Dinas Perhubungan Syafrijoni menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD Persatuan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Solok Periode 2023-2025, di Gedung Serba Guna SKB Kota Solok, Minggu (5/11).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian. Madrianto menyampaikan pesan Bupati agar Ketua PKPS Kota Solok beserta pengurusnya dapat berkolaborasi dengan warga Kota Solok dalam memajukan Pembangunan dan menciptakan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

“Mengingat saat ini adalah tahun politik, kita mengimbau kepada para perantau untuk selalu menjaga nama Kabupaten Pesisir Selatan. Jangan sampai menimbulkan permasalahan antara sesama warga Pesisir Selatan,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri olehWakil Wali Kota Solok, Ketua DPW PKPS Sumatera Barat, H. S. Budi Syukur, S.H.Sekretaris DPW PKPS Provinsi Sumatera Barat, Hamdanus dan para undangan.

Ketua DPW PKPS Provinsi Sumatera Barat melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua DPC PKPS Kota Solok beserta pengurus.

H. S. Budi Syukur mengucapkan selamat kepada Ketua DPC PKPS Kota Solok beserta pengurus yang baru saja dilantik dan meminta kepada pengurus yang baru agar lebih menjaga kebersamaan dan membesarkan nama PKPS di Kota Solok. Adm

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article