Minggu, Mei 19, 2024

Ayah Perkosa Anak Kandung Berulang Kali di Kebun Karet Hingga Hamil 2 Bulan

Must read

Banyuasin, Dutametro.com – Seorang petani bernama A Sopian (41) tega memperkosa anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur. Bejatnya lagi korban diperkosa di kebun karet disela menyadap karet hingga korban hamil 2 bulan.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Harry Dinar, dengan mengatakan “Benar, ayah kandung yang memperkosa anak kandungnya sendiri itu sudah kita tangkap,” ujarnya, Rabu (5/7/2023).

Sementara aksi bejat itu, kata Harry, pertama kali dilakukan Sopian saat korban, SK (17), tengah tertidur dalam sebuah pondok di kebun karet, Desa Suka Mulya, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin, pada Desember 2021 lalu sekitar pukul 23.00 WIB.

Disebutkan Harry, “Saat kejadian itu pelaku yang sedang menyadap karet melihat korban tertidur di sebuah pondok di kebun tersebut. Pelaku mengancam akan membunuh korban jika korban sampai menceritakan perbuatannya tersebut,” katanya.

Setelah berulang-kali beraksi hingga tak terhitung beraksi di tempat yang sama, selanjutnya pada April 2023 aksi terakhir pelaku ke korban pun dipergoki Bibi korban.

Selanjutnya bibi korban yang tak terima melaporkan kejadian itu ke polisi. Bahkan saat diperiksa kesehatannya, korban ternyata sedang hamil 2 bulan.

Harry menjelaskan, “Dari laporan itulah kita melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku tanpa perlawanan pada Selasa (4/7) kemarin sekitar pukul 23.00 WIB di kediamannya. Pelaku mengakui perbuatannya dan mengaku menyesal,” katanya.

Hingga saat ini, lanjutnya, korban masih diberi terapi psikologis atas trauma yang ia alami. Sementara, pelaku sudah jadi tersangka dan ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Harry menuturkan, “Tersangka kita tahan, kita jerat Pasal persetubuhan anak di bawah umur tentang Undang-undang perlindungan anak,” pungkasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article