Senin, Mei 27, 2024

Laka Lantas, 1 Orang Tewas Usai Dua Sepeda Motor Serempetan di Kebon Jeruk Jakbar

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Satu orang dilaporkan tewas usai terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan roda dua di jalan Kemanggisan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) sore tadi.

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (5/7/2023) pukul 17.30 WIB. Dimana kedua kendaraan tengah melaju dari arah yang ada. Saat sampai di TKP, sepeda motor motor korban menyerempet sepeda motor lainnya.

Kemudian sebut Agus, “Menyerempet sepeda motor nopol tidak diketahui yang melaju searah di samping kirinya,” katanya, Rabu (5/7/2023).

Akibatnya, korban terjatuh dari motornya. Korban dilaporkan mengalami luka di bagian kepalanya hingga meninggal dunia di lokasi.

Agus mengatakan, “Jatuh ke kanan, berakibat korban pengendara sepeda motor Honda Beat B 4705 SHJ mengalami luka di bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari tahu penyebab terjadinya kecelakaan yang ada. Sedangkan korban tewas sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten untuk dilakukan proses lebih lanjut.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article