Sabtu, Juli 27, 2024

Tembus Rp 20,6Miliar, Dari Sumber Dana APBN, Jalan Tondey Segera Dimulai

More articles

dutametro.com.-Tembus Rp 20,6Miliar, Dari Sumber Dana APBN, Jalan Tondey Segera Dimulai.Pekerjaan peningkatan jalan Tondei-Pelita segera dimulai,hal ini berdasarkan Surat dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Utara,bahwa peningkatan jalan Tondei-Pelita yang merupakan bagian dari Paket Inpres Jalan Daerah yang dibiayai dana APBN tahun 2023, akan segera dimulai dengan total anggaran Rp. 20,6 Miliar sepanjang 3,4 km.

Seperti diketahui bersama bahwa beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang.

Serta dukungan dan bantuan dari Anggota DPR RI Djenri Keintjem SH MH, dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, yang telah menyampaikan aspirasi dari pada masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

Terlebih khusus masyarakat di Dusun Pelita, ke Kementerian PUTR untuk peningkatan jalan Desa Tondei Ke Dusun Pelita.

Hal ini bisa terwujud berkat sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Provinsi Sulawesi Utara hingga ke Pemerintah Kabupaten.

Bupati Franky Donny Wongkar,SH menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Daerah berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

“Terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Anggota DPR RI Fraksi PDIP, sehingga pembangunan infrastruktur jalan penghubung antara Desa Tondei dengan Dusun Pelita dapat direalisasikan dalam waktu dekat ini,”Sebut Bupati Minsel FDW

Bupati FDW juga menambahkan dalam hal ini,sebagai pemerintah kabupaten Minahasa Selatan,Saya, berharap kepada masyarakat untuk mendukung, agar kiranya proyek ini dapat berjalan dengan lancar.

Lham

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest