Minggu, September 8, 2024

UNP Terima Kunjungan Benchmarking Dari STIE Riau

More articles

Padang, dutametro.com–UNP Terima Kunjungan Benchmarking Dari STIE Riau.Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan benchmarking dari STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Riau pada Senin (7/8). Kunjungan ini diterima oleh Rektor UNP yang di wakili oleh Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri,M.S., yang menyampaikan selamat datang kepada STIE Riau. Kegiatan yang di laksanakan di Ruang Sidang Senat Universitas Negeri Padang lantai 4 Gedung Rektorat UNP ini dihadiri juga oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Perengki Susanto, SE., M.Sc., Ph.D.

Dalam sambutannya, KETUA STIE RIAU Jhonny Ardan Mardan, Lc., M.A., M.M, menyampaikan apresiasi kepada Universitas Negeri Padang atas diterimanya kunjungan benchmarking ini. “Kami ucapkan terimakasih atas kesediaan Universitas Negeri Padang untuk menerima rombongan kami untuk Study Visit di Universitas Negeri Padang. Universitas Negeri Padang kebetulan mempunyai sejarah panjang dengan Ketua Yayasan kami, yang mana beliau adalah Alumni Universitas Negeri Padang pada saat itu IKIP Padang”.

Selain melakukan Study Visit, STIE RIAU melakukan MoU dengan Universitas Negeri Padang yang diharapkan dapat melahirkan kolaborasi dalam hal edukasi dan penyusunan kurikulum sesuai kebutuhan yang di perlukan.

Pada acara ini, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Perengki Susanto, SE., M.Sc., Ph.D. mempresentasikan tentang profil Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang, dilanjutkan dengan dan Kepala BPMI Universitas Negeri Padang Dr. Kasmita, S.Pd, M.Si yang juga mempresentasikan tentang pengelolaan BPMI kepada STIE Riau. (Uul/ Humas UNP)

- Advertisement -spot_img

Latest