Selasa, September 26, 2023

Rahmat Aliyah Andri A.Md Dt Peto Kayo Pimpin Gapensi Tanah Datar Periode 2023-2028

Must read

Tanah Datar, Dutametro.com – Rahmat Aliyah Andri A.Md Dt Peto Kayo Pimpin Gapensi Tanah Datar Periode 2023-2028.Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Tanah Datar terpilih Rahmat Aliyah Andri Amd berkomitmen akan aspiratif, responsif dan berperan aktif sebagai asosiasi dari induk jasa kontruksi.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kami bisa terimplementasikan dengan baik dan berjalan lancar,” ujarnya usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Gapensi Kabupaten Tanah Datar periode 2023-2028 dalam Musyawarah Cabang X di Aula Kantor Bupati setempat Kamis (07/09).

Pada kesempatan muscab yang dihadiri sekitar 50 anggota tersebut, Rahmat terpilih secara aklamasi.

Gapensi, kata dia, juga harus berperan aktif dan harus bertanggung jawab jika ada anggota yang mengalami kesulitan dalam memenuhi legalitasnya. Selalu menjalin Solidaritas sesama anggota dan Berkolaborasi dengan SKPD di Lingkungan Pemerintah daerah.

Sementara itu, Rahmat berharap Gapensi yang hadir setelah Muscab posisi Gapensi harus harus terdepan.

“Artinya, keprofesionalan dan tata cara organisasi karena ke depan tantangan cukup berat dalam melaksanakan tugas sebagai masyarakat jasa kontruksi,” ucap dia.

Terkait terpilihnya Rahmat yang juga sebagai calon Wali Nagari Baringin ini untuk lima tahun ke depan, dinilai sebagai sosok tepat untuk menjadi pemimpin organisasi,” kata seorang anggota yang hadir. MMH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article